Home / TNI / Kodim 0722/Kudus / Anak-Anak Ramaikan Lokasi TMMD 107 kodim Kudus

Anak-Anak Ramaikan Lokasi TMMD 107 kodim Kudus

Kudus – Tidak ada dampak yang berarti meski pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, dilakukan secara Sederhana. Suasana pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, warga dan anak-anak tetap ramai menyambut gelaran TMMD 107 yang akan berlangsung selama 30 hari. Selasa,(17/3/2020)

Tidak ketinggal para anak-anak warga Desa Kedungsari, mereka sangat antusias ingin melihat para anggota Satgas TMMD 107 yang baru datang dari Batalyon 410/Alugoro untuk mensukseskan TMMD di desanya.

Kemungkin hal itu disebabkan, Karena anak-anak tersebut sudah dekat dengan TNI, sebab selama dua Minggu silam dilaksanakan Pra-TMMD di desanya. Anak-anak itu terus merangsek untu mendekati para anggota Satgas serta ingin melihat dari dekat truk pengangkut pasukan.

Narto (10) Salah satu anak Desa Kedungsari mengatakan, Saya ingin kenal dengan pak TNI yang semakin banyak datang ke desa ku. Selain itu, Saya ingin juga mengucapkan terimakasih kepada Pak TNI karena akan membangun desa kami. (Pendim 0722/Kudus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat ...