Home / breaking / Bupati OKU Selatan Silahturahmi Bersama Warga Buay Pemaca&Buana Pemaca

Bupati OKU Selatan Silahturahmi Bersama Warga Buay Pemaca&Buana Pemaca

Muaradua newshanter.com.
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com. Bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. bersilaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan yang digelar di Desa Tanjung Durian Kecamatan Buay Pemaca Rabu 11/3/2020.

Dihadiri oleh Anggota DPRD OKU Selatan, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten I, Para Kepala OPD/Kepala Bagian, Camat Buay Pemaca dan Buana Pemaca, Kapolsek Buay Pemaca, Kapolsek Buana Pemaca, Para Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Undangan lainnya.

Mewakili masyarakat Buay Pemaca dan Buana Pemaca, Camat Buay Pemaca Tarmizi, S.E.,M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati dan rombongan. Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama masyarakat desa dengan harapan audiensi semacam ini bisa terus digelar sebagai panyalur aspirasi dan harapan masyarakat di tingkat pedesaan.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan bangga terhadap masyarakat Buay pemaca,dan Buana pemaca bisa berdialog dan diskusi langsung bersama warga sehingga saya dapat menampung aspirasi masyarakat secara langsung tanpa perantara demi kemajuan OKU selatan yang lebih baik kedepan ujarnya.

Isu yang sedang berkembang saat ini adalah tentang virus corona dan alhamsulilah sampai hari ini masyarakat OKU selatan bebas dari virus corona tersebut,yang penting kita tetap menjaga kebersihan terutama membasuh tangan sebelum makan,dan menjaga kebersihan lungkungan kita sehingga kita tetap sehat tagesnya.

Selain itu pemerintah OKU Selatan memberikan bantuan berupa benih jagung hibrida untuk 5 kelompok tani dari Dinas Pertanian. PGRI memberikanTas Sekolah,Baznas Alat kelengapan sekolah, pembagian Kartu Indonesia Sehat dan penyerahan peralatan kesehatan untuk Cabang Puskesmas Pembantu,
pelayanan rekam KTP dan pembagian KTP dan KIA. Selain itu Dinas KB PP Kabupaten OKU Selatan juga memberikan bantuan berupa satu unit Sepeda Motor untuk PLKB. penyerahan penghargaan apresian Pemkab OKU Selatan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersedia mundur dari kepesertaan PKH dengan kesadaran sendiri. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Paripurna Hari ini Sahkan Empat Raperda dan LKPJ 2019

PANGKALPINANG -newshanter.com Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menghadiri rapat ...