Home / breaking / Aryaduta Palembang dan Aspedi Gelar Wedding Exhibition 2020 Mengusung Konsep One Stop Shopping
Foto NHO/ Rizky AF

Aryaduta Palembang dan Aspedi Gelar Wedding Exhibition 2020 Mengusung Konsep One Stop Shopping

Palembang.newshanter.com.Wedding Exhibition 2020 Kamis (12/03/2020) secara di gelar Aryaduta Palembang bertemakan “Priceless Moment with Aryaduta Palembang”, mengusung konsep One Stop Shopping, Aryaduta Palembang menggandeng ASPEDI (Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia) Sumatera Selatan.

Menghadirkan dan lebih dari 50 vendor yang ahli dalam bidangnya seperti photography, make up, wedding organizer, souvenir hingga properti turut bergabung. Demikian dikatakan RM Rendy Prapanca General Manager Aryaduta Palembang kepada wartawan.

Menurutnya yang ditampil Tidak hanya berupa pameran saja. Tetapi Wedding Exhibition tahun ini yang diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 12 hingga 14 Maret 2020 mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB di Grand Ballroom menampilkan berbagai hiburan menarik.

” Seperti Fashion Show dari beberapa Fashion Designer ternama, beragam Talkshow baik dari Pegadaian, Bank Mandiri, hingga Rumah Sakit Siloam Sriwijaya dan berbagai macam acara menarik lainnya yang dapat dinikmati para calon pengantin dan pengunjung.” ungkapnya.

Dikatakannya, selama pameran berlangsung para calon pengantin akan dimanjakan dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik dari setiap vendor yang turut berpartisipasi dan berbagai keuntungan menarik lainnya bagi para calon pengantin yang memesan pada saat Aryaduta Wedding Exhibition 2020.

Diakuinya, mulai dari Aryaduta sendiri memberikan penawaran diskon hingga 30% untuk para pasangan yang akan menikah di Aryaduta. Tidak hanya itu, Bank Mandiri yang menjadi partner dalam Wedding Exhibition ini juga memberikan tawaran menarik yaitu program cicilan 3 bulan hingga 6 bulan bagi para pasangan yang memesan pada saat pameran berlangsung.

“Aryaduta Palembang melengkapi acara ini dengan memberikan Grand Prize yaitu Honeymoon Package ke Bali selama 3 hari 2 malam, termasuk tiket dan menginap di Aryaduta Bali serta kesempatan untuk mendapatkan Free Wedding bagi yang telah melakukan DP (Down Payment) atau deposit.”jelasnya.

Sedangkan untuk semakin menyemarakkan acara ini, bagi pengunjung maupun calon pengantin yang akan datang tidak dipungut biaya sama sekali.

“Untuk informasi lebih lanjut untuk acara ini, dapat langsung menghubungi Aryaduta Palembang di 0711-383838 atau WA di 08117873838.” pungkasnya.(riz)

foto NHO/ Rizky AF

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dukung Sosial Distancing, Polres Kampar Inisiasi Insan Pers dan Mahasiswa Bantu Warga Kurang Mampu

KAMPAR,newshanter.com – Untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam penerapan Social Distancing guna mengantisipasi ...