Home / Advertorial / Lantai Dasar Mall Thamrin City Terbakar, Pedagang Kembali Buka Seperti biasa

Lantai Dasar Mall Thamrin City Terbakar, Pedagang Kembali Buka Seperti biasa

Jakarta. Newshanter.com. Para pedagang di Thamrin City Jakarta Kamis(27/2/2020) pagi sekitar 08.00 terkejut Api melalap lantai dasar Mall Thamrin City, Jakarta Pusat. Api menghanguskan sebagian pakaian yang dipajang di lapak tersebut. Pihak pengelola kemudian memadamkan api dengan bantuan APAR. Kemudian Lima unit mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan. Sehingga api berhasil di padamkan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan mengatakan, kebakaran diduga telah disebabkan korsleting listrik di salah satu lapak pedagang di lantai dasar. “Asal api diduga dari korsleting kabel listrik lapak pedagang baju,” kata Yusri

Atap Mal Thamrin City yang Viral Yusri mengungkapkan, saat ini api telah dipadamkan petugas keamanan dengan menggunakan spinkler. “Api sudah dapat dipadamkan oleh petugas sekuriti dan splinker pemadam gedung. Tidak ada korban jiwa,” ungkap Yusri.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Juang saat dihubungi secara terpisah. mengatakan Api menghanguskan sebagian pakaian yang dipajang di lapak tersebut. Pihak pengelola kemudian memadamkan api dengan bantuan APAR.”Tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Dari patauan newshanter.com, akibat kebakaran tersebut tidak berperngaruh terhadap pedagang, pedangan setelah api berhasil di padamkan para pedagang kembali membuka konter mereka masing masing.

Betni salah seorang pedangang dilantai dasar mengatakan kebakaran terjadi di lantai dasar di Grend hall “Alhamdulillah kami buka seperti biasa, yang terbakar hanya satu konter ” ujarnya.(tim)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Update Corona 6 April: 2.491 Kasus, 209 Meninggal, 192 Sembuh

Jakarta, Newshanter.com. — Jumlah pasien yang positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di ...