Home / breaking / Ketua Tim penggerak PKK Kalimantan Selatan Kunjungi Tanah Datar

Ketua Tim penggerak PKK Kalimantan Selatan Kunjungi Tanah Datar

Tanah Datar.Newswhanter.com Ketua Tim penggerak PKK propinsi kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Tanah Datar.

Kedatangan TP-PKK propinsi kalimantan Selatan ini di sambut oleh, TP-PKK Sumatra Barat Di Wakili Ibuk Sekda Propinsi, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Datar Hj. Emi Irdinansyah Tarmizi, kadis PMD PPKD Novendril, Kadis Parpora Abdul Hakim, Ibuk Sekda, kabag humas Yusrizal, kabag Umum Suripto di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Selasa 26/02/2020.

Dalam sambutannya Emi Irdinasyah menyampai selamat datang kepada ketua TP- PKK propinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan. menurut Emi Irdinansyah Tarmizi kedatangan rombongan TP- PKK kalsel merupakan suatu kebanggan bagi Tanah Datar sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

“Selamat datang saya ucapkan kepada ibuk Raudatul Jannah beserta rombongan, ini suatu kebanggaan bagi kami karena telah mengunjungi Tanah Datar, dan bagi kami merupakan suatu kebahagia bisa bersilaturahmi antara TP-PKK Kabupaten Tanah Datar dengan TP-PKK Propinsi Kalimantan Selatan,”Kata Emi Irdinansyah.

Menurut Emi Irdinansyah Penghargaan yang diterima oleh TP-PKK Tanah Datar tidak lepas dari dukungan semuah pengurus dan fihak fihak yang telah membantu pelaksanaannnya terutama Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK nagari Situmbuk.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirim mengatakan merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan baginya beserta rombongan bisa mengunjungi Tanah Datar yang merupahkan peraih penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional sebagai pelaksana terbaik usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) PKK Kategori Kabupaten.

“Merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami bisa mengunjungi Kabupaten Tanah Datar yang telah meraih penghargaan sebagai TP-PKK terbaik se indonesia, kami akan banyak belajar dari Tanah Datar, untuk itu lah kami beserta rombongan yang terdiri dari Ketua TP-PKK kabupaten Tapin, Ketua TP-PKK kabupaten Hulu Sungai Utara, kadis Kop UMKM propinsi, serta pengurus kaji tiru Tim Penggerak PKK se kalimantan Selatan, Kata Raudatul Jannah Sahbirin.

Beliau juga menyampaikan kedatangannya beserta rombongan adalah untuk belajar dari TP-PKK Tanah Datar sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk saling bisa berhubungan dengan baik saling berbagi informasih.

Dalam kesempatan itu juga rombongan TP-PKK kalimantan Selatan mengunjungi Istana Pagaruyung, Gedung promosi dan Juga mengunjungi Nagari Situmbuk, rombongan akan di jamu dengan makan bajamba. (Dona)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Warga Desa Kualu ini Ditangkap Polsek Tambang, Diduga Terlibat Pencurian di Gereja

TAMBANG,newshanter.com – Disaat sebagian besar warga masyarakat berdiam dirumah dalam rangka Social ...