Home / Aceh / Dua Pengedar Sabu Diringkus Polres Langsa

Dua Pengedar Sabu Diringkus Polres Langsa

Langsa
NewsHanter.com
Tim Satgas Ops Antik Rencong I Polres Langsa telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) Orang Lelaki Dalam penyalahguna Narkotika jenis Sabu.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK,M.Sc Melalui Kasat Narkoba Iptu Yudi stira S.H. Membenarkan Bahwa Telah Dilakukan Penangkapan Terhadap Dua orang Laki-laki yang Berinisial “Ajun” Usia 26 (thn), Alamat,Gampong Blang Seunibong Kec.Kota Langsa,dan “MA” Usia 23(thn), Alamat, Gampong Daulat Dan.III, Kec.Kota Langsa. Rabu,(19/02/2020).

Kronologi Kejadian, Berawal Pada Hari Selasa tgl 18 Februari 2020 pukul18:15 Wib s/d. pukul 19:15 Wib.Tim Satgas Ops Antik I Polres Langsa telah melakukan penggerebekan rumah seorang laki-laki yang selama ini di duga mengedarkan Narkotika jenis Sabu di Gampong. Blang Seunibong Kec. Langsa Kota. Di dalam rumah tersebut berhasil di amankan Tersangka yang berinisial “AJUN”, saat dilakukan penggeledahan terdapat tumpukan sampah tepatnya di halaman depan rumahnya, ditemukan Barang Bukti Berupa 3 (tiga) paket Sabu dengan berat keseluruhan 0,38 Gram, Dengan Rincian,
1(satu) plastik bungkus rokok. 1(satu) gunting, 3(tiga) plastik tembus pandang, 1(satu) Bong,1(satu) unit HP merk Nokia dan barang bukti tersebut di akui adalah miliknya. Jelas Kasat.

Selanjutnya,berdasarkan keterangan dari Tersangka, Saat dilakukan pengembangan sekira pukul,19:15 Wib, bertempat di pinggir jalan Gampong Blang Seunibong Kecamatan Langsa Kota berhasil di amankan seorang Tersangka yang bernama “MA” dan saat dilakukan pemeriksaan di dekat Tersangka ditemukan Barang Bukti lainnya berupa 8 (delapan) paket Sabu dengan berat keseluruhan 0,66 Gram. yang disembunyikan oleh Tersangka di tumpukan sampah samping parit/selokan. Ungkap kasat.

Berdasarkan pengakuan dari kedua orang Tersangka, bahwa mereka mendapatkan Sabu tersebut dari temannya yang berinisial “R” (DPO) dengan bermaksud akan di perjualkan kembali.

Selanjutnya kedua Tersangka beserta Barang Bukti dibawa ke Polres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut. Tutup Kasat.
(JAZ 007).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Polsek Sungai Raya Ringkus Pencuri Khususnya didalam rumah

Langsa NewsHanter.com Polsek Sungai Raya berhasil meringkus seorang laki-laki berinisial “MT”(37)thn,pencuri khususnya ...