Home / Aceh / Bupati Atam Berpesan Gunakan ADD untuk program pengentasan kemiskinan

Bupati Atam Berpesan Gunakan ADD untuk program pengentasan kemiskinan

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang kembali menggelar Inspeksi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kecamatan, sekira pukul 09.30 Inspeksi dilakukan dalam dua kecamatan yakni Kecamatan Bendahara dan Kecamatan Banda Mulia yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Banta Ahmad Kecamatan Bendahara.
Jum’at,(14/02/2020).

Dari beberapa Inspeksi yang telah dilakukan Bupati bersama Wabup di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Dalam Pemanfaatan ADD yang tepat guna masih menjadi point penting yang harus beliau sampaikan kepada para Aparatur Perangkat Kampung (APK), Sebab yang beliau inginkan jangan ada lagi terjadi penyelewengan dana desa.

Bupati dalam Inspeksinya pada 2 kecamatan menyampaikan bahwa peran para Datok Penghulu dan para Perangkat Kampung sangat lah penting, sebab kesejahteraan masyarakat kampung ada ditangan Datok.

Bupati menekankan dalam proses pencairan ADD dalam waktu dekat ini, Camat Harus terus mengawal percepatan pencairan. Dengan begitu segala program yang telah dicanangkan oleh masing- masing kampung terealisasi dengan baik tanpa ada kecurangan-kecurangan.

“Gunakan Anggaran Dana Desa untuk program pengentasan kemiskinan dan mari berdayakan ekonomi kampung “, Harap Bupati untuk para APK.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin turut menambahkan bahwa tahun 2020 ini Pemerintah Aceh Tamiang akan menyelenggarakan Program Maghrib Mengaji yang akan dijadikan sebagai kegiatan ekstrakulikuler disekolah, dalam pada ini Wabup meminta dukungannya agar program ini terealisasi dan generasi muda yang akan datang diharapkan akan menjadi generasi yang Qurani.
(JAZ 007).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Satreskrim polres Langsa Ungkap Penipuan Jual-Beli Online

Langsa NewsHanter.com Satreskrim Polres Langsa Berhasil mengungkap penipuan jual beli batu akik ...