Home / Advertorial / Tiga Wartawan Hebat 789 raih Prees Card Number One 2020

Tiga Wartawan Hebat 789 raih Prees Card Number One 2020

BANJARMASIN —Newshanter.com. Ketua PWi sumsel Firdaus Komar bersama 16 wartawan se-Indonesia menerima Press Card Number One (PCNO) yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI pusat Atal S Depari, pada acara puncak HPN 2020 di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (9/2/2020).

Selain Firdaus, dua wartawan dari Sumsel lainnya yang menerima PCNO yaitu Kurnati Abdullah, wartawan kelahiran 1945 ini kini adalah Ketua DKD Sumsel, Kurnati yang pensiunan harian Sriwijaya post pernah dua kali menjadi ketua PWI Sumsel.dan Oktaf Riady kini yang ketua PWI Pusat. Oktaf juga dua priode menjadi ketua PWI Sumsek. Ketiga wartawan ini adalah wartawan hebat 789 sumatera selatan.

Bagi Firdaus momentum HPN 2020 selain menerima PCNO juga me-launching buku baru yang tekait isu aktual saat ini. Buku dengan judul “Wartawan di tengah Perubahan Flatform Arus Informasi” diterbitkan khusus pada momen HPN 2020 bersama dengan buku buku lainnnya se Indonesia. Bagi Firdaus ini buku ketiga diterbitkan PWI Pusat sebelumnya tahun 2013 judul Implementasi Kemerdekaan pers antara Ancaman dan tantangan kemudian tahun 2014 juga menerbitkan buku Piagam Palembang.

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Gubernur Babel Pantau ODP Gunakan Aplikasi Seluler

PANGKALPINANG -newshanter.com. Gubernur Erzaldi Rosman instruksikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ...