Home / breaking / PISAH SAMBUT DANDIM 0403 LETKOL AGUNG WIDODO KEPADA LETKOL TAN KURNIAWAN.

PISAH SAMBUT DANDIM 0403 LETKOL AGUNG WIDODO KEPADA LETKOL TAN KURNIAWAN.

OKU Selatan.newshanter.com Pisah sambut DANDIM 0403/OKU dari Letkol ARM.Agung Widodo,S.SOS. Kepada ARH Tan kurniawan,S.A.P dilaksanakan di pendopoan Gedung Kesenian. senin 3/2/2020.

Dihadiri DANDIM 0403 OKU Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Anggota, FKPD, Sekda, Ketua TP PKK, Wakil Penasehat DWP, Ketua DWP, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kemenag, Kepala BPN, BPS, Para Kepala Dinas/ Badan/ Sekwan, Sekretaris Korpri/ Kabag Setda, Para Camat, Para Lurah Kecamatan Muaradua, Ketua TP PKK Kecamatan, Para Ketua Organiasasi Pemuda, Ka. BUMN/BUMD, Komisioner KPU dan Bawaslu, Baznas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta undangan Lainnya.

Letkol ARM. Agung Widodo.S.SOS dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah OKU selatan atas kerjasamanya selama ini yangmana telah menunjang tugas dan fungsi kami dalam rangka wewujudkan program DANDIM, dan DANRAMIL disetiap wilayah, karna tugas kami diantaranya adalah membantu POLRI dan mendampingi pemerintah untuk menjaga ke amanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari hari. alhamdulillah selama saya bertugas di OKU,OKU Timur dan OKU Selatan(OKU Raya)Zero accident yang dapat mengganggu keamanan wilayah ungkapnya.

Letkol Agung Widodo bertugas di DANDIM 0403 OKU Raya selama 2 tahun satu bulan, sudah banyak yang kami lakukan ungkapnya seperti cetak sawah,menangani kebakaran lahan dan hutan (KARHUTLA), penanggulangan bencana Alam, ketahan pangan,sampai dengan pembuatan jamban bagi masyarakat yang kurang mampu Dan banyak lagi yang sudah DANDIM lakukukan bekerja sama dengan pemerintah daerah ujarnya.

Demikian juga Letkol ARH Tan Kurniawan.S.A.P sebagai DANDIM OKU Raya yang baru Meminta kepada Pemerintah Daerah, melanjutkan apa yang sudah dilakukan bersama dengan DANDIM yanglama, mohon bantuan dan dukungan dalamrangka kami menjalankan tugas kedepan,sehingga tercapai apa yangkita harapkan bersama dengan baik pintanya.

Hal yang sama disampaikan oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo MBCOMMERCE mengucapkan terimakasih kepada DANDIM 0403 Letkol Agung Widodo S.SOS Yang telah berkontribusi banyak bagi Kabupaten OKU selatan,” dan selamat datang kepada Letkol ARH Tan Kurniawan.S.A.P bukanlah hal yang sulit untuk bersenergi dengan pemerintah OKU selatan bagi DANDIM yang baru karna Letkol Tan Kurniawan adalah putra derah Baturaja bukan orang dari luar kata Popo Ali.

Selanjutnya pemberian penghargaan kepada TNI,POLRI,KAJARI,BANK SUMSEL BABEL,BANK BRI,DPRD,Dinas perhubungan atas kerjasamanya yang telah ikut serta dalam rangka menyukseskan HUT OKU Selatan ke 16. kepada masyarakat OKU Selatan saya ucapkan terimaksih ungkap Popo Ali Martopo. (Usman)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Pemkot Bukittinggi Mengalokasikan Dana Rp 4,4 Milyar Pembangunan Dam Jalan Kelok Cindua

Bukiitinggi. Newshanter.com.Walikota Bukittingi M.Ramlan Nurmatias Rabu (12/02/2020), lalu didampingi Sekretaris Daerah serta ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC