Home / breaking / Kapolres Kampar Berikan Motivasi Kepada Santri Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

Kapolres Kampar Berikan Motivasi Kepada Santri Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

Kapolres Kampar Gelar Police Goes to School di Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

BANGKINANG,newshanter.com – Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Senin pagi (27/1/2020) mengadakan kegiatan Police Goes to School di Pondok Pesantren Daarun Nahdhah Thawalib di Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.

Kapolres Kampar didampingi Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH dan Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra tiba di Ponpes Daarun Nahdhah sekitar pukul 07.15 wib, kedatangan Kapolres dan rombongan disambut Pimpinan Ponpes Buya Drs. H. Rusdyi M. Noer serta para pengasuh dan majelis guru.

Tepat pukul 07.30 wib dilaksanakan Upacara Bendera dengan Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, diikuti Pimpinan Ponpes Buya Drs. H. Rusdyi M. Noer, majelis guru serta seluruh santri Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang.

Dalam amanatnya Kapolres Kampar memberikan motivasi kepada para santri, tentang bagaimana strategi untuk mewujudkan cita-cita dan meraih kesuksesan.

Salahsatu hal penting yang harus kita ingat untuk menunjang keberhasilan hidup adalah do’a dan restu orang tua serta ridho dari Allah SWT, kita juga harus menata diri untuk menerapkan kedisiplinan dalam hidup dengan dilandasi keimanan yang kuat agar kita tidak salah jalan.

Selain itu kita harus selalu optimis dan jangan cepat mengeluh apalagi menyerah, untuk menggapai cita-cita kita harus berjuang dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa berdo’a kepada Allah SWT, jelas Kapolres.

Pada kesempatan ini Kapolres juga mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, jangan sekali-kali mencoba narkotika apapun bentuknya karena akan merusak diri dan menghancurkan masa depan kita.

Terakhir Kapolres mengingatkan tentang antisipasi berita hoax dan bijak dalam bersosial media, jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang beredar di media sosial apalagi yang bersifat provokatif dan ujaran kebencian.

Kita harus lakukan “tabayyun” terhadap informasi yang diterima dan jangan ikut-ikutan menyebarkan informasi yang tidak jelas kebenarannya, jelas Kapolres.

Usai pelaksanaan upacara bendera, Kapolres Kampar bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Daarun Nahdhah, kegiatan berakhir pada pukul 08.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Gubernur Babel Pantau ODP Gunakan Aplikasi Seluler

PANGKALPINANG -newshanter.com. Gubernur Erzaldi Rosman instruksikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ...