Home / breaking / ARTIS IBUKOTA ASAL PERABU MULIH RARA LIDA, MENGHIBUR MASYARAKAT OKUS DALAM RANGKA HUT OKUS KE 16.

ARTIS IBUKOTA ASAL PERABU MULIH RARA LIDA, MENGHIBUR MASYARAKAT OKUS DALAM RANGKA HUT OKUS KE 16.

Muaradua newshanter.com
Penututapan Hari ulang tahun OKU selatan yang ke 16 disambut antusias warga ditandai dengan membeludaknya pengunjung dari berbagai kecamatan dan daerah hususnya masyarakat OKU Selatan tumpah ruah memenuhi halaman Rumah Dinas wakil Bupati sampai ke depan panggung utama sabtu 25/1/2020.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo mengucupkan Selamat Ulang tahun OKU Selatan yang ke 16. terimaksih kepada TNI,POLRI,POL PP/DAMKAR,Dinas Perhubungan,Ketua tim penggerak PKK,Ketua DPRD beserta Anggota, para OPD,para camat,seluruh tim pelaksana kegiatan dan masyarakat OKU Selatan atas kerjasamanya,tetap jaga ke amanan diri sendiri dan oranglain jangan berdesak desakan ungkap Popo Ali.

Penutupan HUT OKUS KE 16 Dimeriahkan oleh artis Ibukota Rara LIDA, yang berasal dari kota perabumulih Provinsi Sumatera selatan,Dua Gobas,Lia kalla goyang pecut,Adi KDI, Kiki Maurina KDI,pemenang lomba menyanyi OKUS Andika. Dengan pembawa acara(MC)Bikcak waya waya,dan yai najib.

penutupan serangkaiyan kegiatan  ditandai juga dengan letusan kembang api yang menggemparkan kota muaradua sehingga terasa HUT OKUS ke 16 sudah berahir. Semoga pelaksanaan kegiatan ini jauh lebih baik lagi kedepan dan ziro accident.  (Usman)

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Hadapi Wabah Covid-19, Pemkab Kampar Siapkan Keuangan dan Anggaran.

Bangkinang, newshanter.com – Menghadapi Wabah Corona Virus Desease 19 (Covid-19) Pemkab Kampar ...