Home / breaking / Unit Binmas Polsek Pangkalan Kuras Giat Jumat Keliling di Masjid Al-Husni

Unit Binmas Polsek Pangkalan Kuras Giat Jumat Keliling di Masjid Al-Husni

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan mengelar Kegaiatan “Jumat Keliling”, di Masjid Al-Husni Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Jumat (24/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad diwakili Panit II Binmas Bribka Marmin, SH mensosialisasiakan kepada warga yang akan melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah tentang larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla) dan ancaman pelaku pembakaran.

Selain itu, Marmin juga mengajak warga untuk bersinergi dengan Polri mewujudkan keamanan kamtipmas agar lebih kondusif di kecamatan Pangkalan Kuras.

” Mewujudkan keamanan yang kondusif, tidak lepas dari sinergi antara pihak kepolisian dengan masyarakat”, tutup Marmin yang juga merupakan salah satu polisi yang energik.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan dengan mutasinya Bripka Marmin, SH, ke Unit Binmas Polsek pangkalan Kuras dengan jabatan Panit II BINMAS bisa membuat gebrakan baru dan semangat baru di fungsi Binmas Polsek Pangkalan Kuras.

” Karen masih muda dan berjiwa muda, diharapkan agar bisa lebih dekat dengan Masyarakat serta dapat merangkul masyarakat untuk bersama sama membagun Kantipmas yang lebih baik di Kecamatan Pangkalan Kuras”, pungkas Kapolsek.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

KEPALA DESA KURIPAN SATU(1) KECAMATAN TIGA DIHAJI DINONAKTIFKAN SEMENTARA.

Muaradua newshanter.com .Setelah ditetapkan tersangka oleh POLRES OKU Selatan Kepala Desa Kuripan ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC