Home / breaking / Mempererat Silaturahmi, Tim Sepak Bola Apdesi Bandar Petalangan Bertandang Ke Kecamatan Ukui

Mempererat Silaturahmi, Tim Sepak Bola Apdesi Bandar Petalangan Bertandang Ke Kecamatan Ukui

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Setelah malakukan laga persahabatan dengan Tim Sepak Bola Apdesi Pangkalan Kuras beberapa minggu lalu, Tim Sepak Bola Apdesi Bandar Petalangan kembali bertandang ke Tim Sepak Bola Apdesi Ukui, Jumat (24/1/2020).

Laga persahabatan yang didominasi pemain orang nomor satu didesa di kedua kecamatan tersebut di gelar di Lapangan Hijau Desa Air Mas Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau. Diakhri dengan Skor 4-1untuk kemenangan Tim Sepak Bola Apdesi Kecamatan Ukui.

Dalam laga babak pertama, pemain depan Apdesi Ukui memaksa penjaga gewang Apdesi Bandar Petalangan mengambil bola dua kali ke gawangnya.

Sedangkan pada babak kedua, Apdesi Ukui terus menggempur lini Pertahanan Apdesi Bandar Petalangan dan kembali berhasil melesahkan dua goal.

Beruntung pada menit-menit akhir penyerang Apdesi Bandar Petalangan berhasil menjebol gawang Apdesi Ukui sehingga mengecilkan ketinggalan menjadi 4 – 1.

Setelah pertandingan, Kapten Tim Sepak Bola Apdesi Bandar Petalangan, Faisal S.STP mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan mempererat silaturahmi kedua oleh Tim Apdesi Bandar Petalangan melawan Tim Apdesi Kecamatan yang ada dikabupaten Pelalawan.

” Pertandingan silaturahmi kedua oleh tim Apdesi Bandar Petalangan, kemungkinan besar setalah ini kita akan berkunjung ke Kecamatan lainya”, ujar Faisal yang kini menjabat Kabag Protokol sebelumnya Camat Bandar Petalangan.

Sementara itu, Kapten Tim Sepak Bola Apdesi Ukui, Tarmizi Kepala Desa Ukui II mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Sepak Bola Apdesi Bandar Petalangan ke Kecamatan Ukui.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga dengan pertandingan ini tali silaturahmi atara kita tetap terjalin erat”, pungkas Mizi.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Kedapatan Bawa Shabu, Residivis ini Kembali Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

KAMPAR,newshanter.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tangkap seorang residivis kasus narkoba ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC