Home / breaking / Camat Petir Ajak Masyarakat Menjaga dan Merawat Fasilitas didesanya

Camat Petir Ajak Masyarakat Menjaga dan Merawat Fasilitas didesanya

KAYUAGUNG (OKI), Newshanter.com – Kecamatan Pedamaran Timur lakukan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk kemajuan desa, adapun musrenbang tersebut dilakukan selama dua hari berturut-turut di Aula Kantor Camat Pedamaran Timur Kamis (16/01/2020).

Dalam musrenbang yang dimotori oleh camat muda yang telah terbukti dedikasinya Ari Mulawarwan S.STP tak lupa melibatkan lapisan masyarakat Kecamatan Petir. Kegiatan musrembang dihadiri unsur tripika, Bappeda OKI, Kades se Kecamatan Petir, ketua BPD, ketua TP. PKK desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Camat Petir Ari Mulawarwan dalam sambutannya, mengucapan terimakasih sebesar – besarnya kepada Pemerintah Kabupaten OKI yakni Bupati H.Iskandar SE, Dan Wabup H.Djakfar Shodiq.

Atas Suport dan semangat bersama membangun OKI dari desa cepat tuntas dan terealiasi sepenuhnya hingga akhir masa jabatannya, serta berkat mereka setiap usulan kita (Kecamatan Petir) mendapatkan terobosan dan berbagai dukungan khususnya dalam pembangunan demi kemajuan desa yang ada di Petir”.ungkapnya panjang lebar saat ditemui disela-sela kegiatan Jum’at (17/01/2020).

lanjutnya, seluruh lapisan Masyarakat untuk dapat bersama – sama merawat dan menjaga seluruh sarana prasarana yang telah terealisasi baik berupa bangunan fisik maupun jenis peralatan yang telah di berikan oleh Pemeritah Kabupaten maupun Kecamatan. Demi kepentingan bersama”,pintanya. (Salim)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Warga Desa Kualu ini Ditangkap Polsek Tambang, Diduga Terlibat Pencurian di Gereja

TAMBANG,newshanter.com – Disaat sebagian besar warga masyarakat berdiam dirumah dalam rangka Social ...