Home / breaking / Laga Persahabatan, Tim Apdesi Bandar Petalangan Sudahi Perlawanan Tim Apdesi Pangkalan Kuras 3-2

Laga Persahabatan, Tim Apdesi Bandar Petalangan Sudahi Perlawanan Tim Apdesi Pangkalan Kuras 3-2

PELALAWAN, NESHANTER.COM – Tim Sepak Bola Apdesi Bandar Petalangan menyudahi perlawan Tim Sepak Bola Apdesi Pangkalan Kuras dengan Skor 3-2 dalam laga persahabatan balasan di Lapangan Datuk Pengulu Setio di Raja Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Selasa (14/1/2020).

Tiga gol kemenangan Tim Sepak Bola Apdesi Bandar Petalangan, dua gol di cetak oleh striker andalannya Eri Suparjan Kades Lubuk Raja dan satu gol di cetak juga oleh pemain gelandang, Hendri T Kepala Desa Tambun dengan tendangan jarak jauh.

Sementara gol balasan disumbangkan oleh striker andalan Tim Sepak Bola Apdesi Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin Camat Pangkalan Kuras dan Wasrianto Sekdes Sorek Dua.

Camat Bandar Petalangan Faisal S.STP, kapten Tim Apdesi Bandar Petalangan seusai pertandingan mengatakan pertandingan tersebut merupakan ajang mempererat silaturahmi.

“Pertandingan yang luar biasa, semoga dengan pertandingan ini membuat kita lebih dekat”, ucap Faisal.

Ditempat yang sama, Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin mengatakan laga ini merupakan pertandingan balasan setelah Tim Sepak Bola Apdesi Kecamatan Bandar Petalangan berkunjung ke Pangkalan Kuras beberapa minggu yang lalu.

” Dalam laga ini, tidak memperebutkan piala ataupun juara karena pertandingan ini semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi antara Tim Sepak Bola Apdesi Kecamatan Pangkalan Kuras dan Tim Sepak Bola Apdesi Bandar Petalangan”, tutup Firdaus.

Untuk informasi tambahan, laga persahabatan Tim Apdesi Bandar Petalangan melawan Tim Sepak Bola Apdesi Pangkalan Kuras di sponsori oleh PT. Musim Mas.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sudah Ditegur KPHP, Penambang Ilegal di HL Lanjut Terus

Bangka Barat. Newshanter.com.-Sehari setelah dipergoki oleh Tim Polisi Hutan dari KPHP Jebu ...