Home / breaking / KAPOLRES BUKITTINGGI MELAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHALLA DI POLSEK PALUPUH

KAPOLRES BUKITTINGGI MELAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHALLA DI POLSEK PALUPUH

Bukittinggi, News Hanter.com- Untuk lebih meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kenyamanan beribadah bagi personil Polri dan masyarakat setempat, Kapolres Bukittinggi melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Musholla di poksek Palupuh kabupaten Agam, Rabu (15/1/20)

Peletakan batu pertama atas pembangunan Mushalla tersebut, berada di lokasi Polsek Palupuah dengan nama “Mushalla Al Amin” yang di peruntukan bagi personil polri dan masyarakat setempat maupun masyarakat yang singgah dalam perjalanan

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, Kabag Sumda Kompol Sunarya, dan Kapolsek Palupuh Iptu Syafri, SH, menjelaskan, bahwa pembangunan Mushalla di Polsek Palupuh ini sangat saya dukung sebagai Pimpinan di Polres Bukitinggi ini, dan tujuan pembangunan Mushalla ini akan diharapkan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dari personil Polsek Palupuh, dan juga masyarakat sekitar Polsek Palupuh ini.

Dalam peletakan batu pertama pembangunan Mushalla ini dilaksanakan oleh pertama Kapolres Bukitinggi, dilanjutkan oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Bukitinggi Ny. Nur Iman, Kapolsek Palupuh, Camat Palupuh Hasrizal, S.Sos, Danramil 12 Palupuh Kapten Inf. Karyanto, dan Ninik Mamak R. Dt. Muncak.

Selesai peletakan batu pertama pembangunan, Kapolres Bukitinggi langsung spontan menyumbangkan semen sebanyak 250 zak, Waka Polres sebanyak 50 zak, Kapolsek Banuhampu sebanyak 30 zak, dan Wali Nagari Koto Rantang Palupuh sebanyak 20 zak.

Kapolsek Palupuh Iptu Syafri, SH mengucapkan banyak terimakasih kepada Kaplres Bukittinggi, dan ibu Ketua Cabang Bhayangkari bersama seluruh rombongan, Forkopimcam Palupuh, dan niniak mamak yaitu R. DT. Muncak, atas pelaksanaan peletakan batu pertama pembagunan Mushalla Al Amin Polsek Palupuh ini dan juga sumbangan berupa bahan bangunannya.

Dalam rombongan Kapolres Bukittinggi ini diikuti oleh Waka Polres Bukittinggi, PJU Polres, Kasat, Kapolsek, dan para Perwira, juga Ketua Bhayangkari Cabang, dan pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi(A/M)
*Sumber humas polres Bukittinggi

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Larikan Mobil Rental, Pelaku Ditangkap di Wilayah Sumedang dan Dibawa ke Polsek Kampar Kiri Hilir

KAMPAR KIRI HILIR,newshanter.com – Hasil kerjasama Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC