Home / breaking / Bupati Pelalawan Hadiri Pengukuhan IKKD Kabupaten Pelalawan

Bupati Pelalawan Hadiri Pengukuhan IKKD Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM -Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri Pengukuhan Ikatan Kekeluargaan Dewan (IKKD) Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, Selasa (14/01).

Dalam pengukuhan ini IKKD langsung di kukuhkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST,MT yang juga tampak di hadiri oleh Wakil Bupati H.Zardewan, Ketua TP.PKK Hj.Ratna Mainar Harris, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,SE, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Ketua Himapaudi Kabupaten Pelalawan Hj.Ramlah Zardewan, Ketua Dharma Wanita Pelalawan Teti Hariati Mukhlis, Kepala OPD,dan Istri Para Anggota DPRD Pelalawan yang tergabung dalam IKKD.

Adapun Ketua IKKD Periode 2019-2024 di pimpin oleh Syarifah Perita Musfita,SE dengan Wakil Ketua I IKKD Felmi Hayati,SE dan Wakil Ketua II Muliani,S.Pd. Pengukuhan berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan di Pangkalan Kerinci

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST,MT dalam sambutannya berharap melalui IKKD Periode 2019-2024 ini sebagai organisasi perempuan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan memiliki peranan strategis dan berperan aktif melakukan kegiatan sosial selain itu diharapkan mampu mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dengan menerapkan integritas dan bekerja secara profesional.

Ia Juga menambahkan dirinya meminta kepada pengurus yang baru terpilih agar tetap berpegang pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi IKKD, disamping itu agar dapat berperan dalam menunjang kegiatan dewan sehingga kesejahteraan masyarakat Pelalawan dapat terwujud. Kepengurusan IKKD juga harus mampu mendorong dan meningkatkan kinerja anggota dewan meskipun masih dalam penyesuaian pengurus namun begitu program dan kegiatan IKKD harus lebih baik dari sebelumnya.***(ang/rls)

About Era NHO

x

Berita Lain

Kedapatan Bawa Shabu, Residivis ini Kembali Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

KAMPAR,newshanter.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tangkap seorang residivis kasus narkoba ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC