Home / breaking / Warga Tanah Datar Sumbar Gempar Seorang Anak Nekat membunuh Ayah kandungnya

Warga Tanah Datar Sumbar Gempar Seorang Anak Nekat membunuh Ayah kandungnya

Tanah Datar. Newshanter.com.- Masyarakat Tanah Datar, Sumatera Barat Gempar, pasalnya seorang anak nekat menghabisi ayah kandungnya sendiri terjadi diJorong Bintungan Nagari Panyalaian X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) Senin (13/01/2020) siang.

Korban adalah Anas Sutan Rajo Bujang (85) dan pelaku Rinaldi Labai(50) anak kandung korban .Informasi yang beredar di tengah masyarakat, pelaku membunuh ayahnya dengan cara memutilasi korban.Sehingga kejadian tersebut membuat warga sekitar gempar dan berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat secara langsung kejadian itu.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Hariyadi kepada wartawan membernarkan kejadian itu, pelaku yang merupakan anak korban sendiri telah diamankan oleh pihak Kepolisian. “Untuk saat ini kita lakukan penanganan di lokasi termasuk mengamankan pelaku, barang bukti dan saksi-saksi,” kata Kapolres.

Sementra Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, AKP Hidup Mulia, menambahkan peristiwa pembunuhan terjadi di kediaman keluarga tersebut. Sebelumnya, pelaku diketahui baru pulang menjalani pengobatan tradisional.

“Pelaku baru pulang berobat bersama kakaknya. Nah, sementara korban sedang dalam kondisi sakit dan tidur di kamar lain. Saat kakak pelaku ini pergi, tiba-tiba pelaku membawa keluar korban dan langsung melakukan penganiayaan,” ujar Mulia.

Ia mengungkapkan, korban dianiaya dengan sebilah parang. Bahkan, kondisi korban mengalami luka serius di sekujur tubuh. Mulia mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan masih meriksa pelaku.

“Kondisi korban ini hancur, karena disabet beberapa kali dengan parang. Korban meninggal di lokasi. Beberapa masyarakat yanh melihat, langsung mengamankan pelaku,” ujarnya.

Mulia menduga, pelaku mengalami stres hingga tega menganiaya ayah kandungnya. Meskipun demikian, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa anak bunuh ayah ini.

“Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Pelaku beserta barang bukti Parang juga telah kami amankan. Sementara korban, dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” .(tIM)

Susaasana di depan rumah korban/ foto net

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Selesai dibangun, Pemda Kampar Lakukan MoU untuk Operasionalkan ICS

    Pekanbaru, newshanter.com – Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi atau ICS (Integrated Cold Storage) ...