Home / SUMSEL / OKU / PEMENANG KONTES DANGDUT OKU SELATAN DALAM RANGKA HUT OKUS KE 16.

PEMENANG KONTES DANGDUT OKU SELATAN DALAM RANGKA HUT OKUS KE 16.

Muaradua Newshanter.com.Usai sudah pegelaran kontes dangdut dalam rangka Hut OKU Selatan Ke 16, sebanyak 15 peserta yang masuk grend Final dari berbagai daerah seperti Lampung,Bengkulu,palembang, dan Baturaja OKU,mereka sudah menunjukkan kwalitas suaranya dalam membawakan sebuahlagu tantangan dari juri Kiki Maurina & Milani Zee.

Dari hasil penilaian juri yang berhasil mendapatkan Juara pertama dengan Nilai 94, dengan nomor urut 05,” Andika dari kecamatan Buay Rawan kabupeten OKU Selatan. mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,- mendapatkan juara kedua dengan nilai 920 Yadi Sarin dari Bengkulu. Mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2.500.000,- juara ke tiga dengan nilai 900 nomor urut 17 Hendri Irawan dari lampung. Mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.000.000,-

Sedangkan yang mendapatkan harapan satu dengan nilai 821 Nomor urut 06 M.Wahyudi dari Palembang mendapatkan uang tunai Rp 1.500.000,- harapan dua dengan Nilai 800 nomor urut 13 Linda Ningsih dari Baturaja. Mendapatkan Rp 1.250.000,- harapan tiga dengan Nilai 750 nomor urut 08 mendapatan uang tunai sebesar Rp 1.000.000,-

Hadiah diberikan langsung oleh Bupati OKU selatan Popo Ali Martopo,didampingi Ibu Bupati Isyana Lonetasari Popo Ali. Wakil Bupati Solihin Abuasir beserta Istri,sekda H.Romzi,dan KAPOLRES AKBP Denny Agung Andriana. sabtu 11/1/2020 dihalaman Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan.

Popo Ali mengucapkan Selamat kepada seluruh pemenang Kontes dangdut,dalam rangka memeriahkan HUT OKUS KE 16. Popo Ali juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat OKU Selatan yang telah berpartisipasi dalam rangka menyukseskan acara ini dengan baik dan Sukses ungkapnya.

semoga ajang mencari bakat dangdut ini, menjadi jembatan bagi pemenang kontes dangdut,untuk melangkah lebih jauhlagi kedepan,” agar menjadi penyanyi yang sesungguhnya. sesuai dengan harapan para peserta tuturnya. (Usman)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Unit Binmas Polsek Pangkalan Kuras Giat Jumat Keliling di Masjid Al-Husni

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan mengelar Kegaiatan “Jumat Keliling”, ...