Home / Nasional / Bengkulu / Bom Dalam Tas meledak di Desa Padang Serunaian, Bengkulu satu korban Dilarikan Kerumah Sakit

Bom Dalam Tas meledak di Desa Padang Serunaian, Bengkulu satu korban Dilarikan Kerumah Sakit

Bengkulu . Newshanter.com. sebuah bom dalam tas meledak di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Sabtu (11/1/2020).Kabid Humas Polda Bengkulu Komisaris Besar Sudarno mengatakan, bom tas ini meledak persis di depan rumah warga setempat.”Iya benar tadi pagi ada ledakan di Seluma. Sekitar pukul 06.30 WIB,” kata Sudarno.

Kronologi ledakan bom tas ini berawal ketika Halidin—pemilik rumah—sedang membuka pintu.Saat itu ia melihat ada sebuah tas yang berada di depan pintu rumah. Tas tersebut langsung meledak ketika dibuka oleh Halidin.

Kombes Sudarno mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah ledakan bom tas ini ada kaitannya dengan jaringan teroris atau tidak.

Sebab, kepolisian setempat saat ini tengah melakukan identifikasi terhadap ledakan bom tas tersebut. Pihak kepolisian setempat juga sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami belum bisa memberikan banyak informasi sebab anggota di lapangan masih bekerja. Nanti kalau ada perkembangan akan diberitahu kembali,” kata dia.

Pihak kepolisian saat ini masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Kepolisian juga telah memasang gari polisi agar tidak ada warga yang mendekat ke lokasi ledakan bom tas ini.Bom dalam tas meledak di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Sabtu (11/1/2020).

Sementra itu Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adisaputra mengatakan, polisi masih menyelidiki insiden bom tas ransel yang meledak dan melukai seorang warga di Bengkulu, Sabtu (11/1/2020).

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Kombes Asep.

Ledakan terjadi di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Bengkulu dengan korban Halidin alias Alex (60).Polisi saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.(tIm)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Selesai dibangun, Pemda Kampar Lakukan MoU untuk Operasionalkan ICS

    Pekanbaru, newshanter.com – Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi atau ICS (Integrated Cold Storage) ...