Home / breaking / KARNA PERDULI LINGKUNGAN KAPOLRES OKU SELATAN MENANAM POHON.

KARNA PERDULI LINGKUNGAN KAPOLRES OKU SELATAN MENANAM POHON.

Oku Selatan .Newshanter.com.KAPOLRES OKU Selatan AKBP Denny Agung Andriana.S.I.K.MH. beserta jajaran menenam pohon lingkungan POLRES dan POLSEK sebagai bentuk POLRI Peduli keindahan, kesejukan dan kesehatan lingkungan.

Sebanyak 50 batang pohon ditanam dilingkungan POLRES OKU Selatan. dilanjutkan dengan penanaman pohon di sepuluh POLSEK, sebanyak 10 pohon. yang akan dipimpin langsung oleh KAPOLSEK Masing masing ungkap KAPOLRES selasa 7/1/2020.

Kita ikut prihatin atas terjadinya banjir dimana mana ahir ahir ini,” salah satu penyebabnya adalah akibat Gundulnya hutan.karna kurangnya perhatian terhadap lingkungan sekitar sehingga terjadi berbagai musibah yang kita alami,Karna itu POLRI mencanangkan agar seluruh POLRES,POLSEK agar perduli terhadap lingkungan, sekaligus memancing animo masyarakat untuk mendukung program POLRI dalam rangka menanam pohon dilingkungannya masing masing.

Menjaga Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik antara mahluk hidup dan lingkungannya. satu kesatuan takbisa terpisahkan, karna itu wajib dijaga kelestariannya. Untuk mencegah segala kemungkinan yang terjadi Erosi,Abrasi,Tanah longsor,bahkan banjir bandang. Setiap saat akan mengancam. (Usman

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Selesai dibangun, Pemda Kampar Lakukan MoU untuk Operasionalkan ICS

    Pekanbaru, newshanter.com – Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi atau ICS (Integrated Cold Storage) ...