Home / breaking / Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Bidang Keagamaan, PT Musim Mas Bangun Islamic Centre

Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Bidang Keagamaan, PT Musim Mas Bangun Islamic Centre

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat terutama dalam bidang keagamaan, Perusahaan Kelapa Sawit PT Musim Mas (MM) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)nya membangun Gedung Islamic Centre di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau.

” Bantuan ini merupakan program CSRnya kita (PT. Musim Mas,Red), dengan tujuan menunjang Program Pendidikan Agama serta Dakwah, Organisasi Sosial Keagamaan, sehingga menjadikan Pemuka Agama dan Pelajar dapat fokus berdiskusi serta dapat memperdalam Khazanah Ilmu Pengetahuan tentang Islam”, ujar Manager Humas PT. Musimas, Ibrahim, kepada Newshanter.com, Kamis (26/12/2019).

Selain pusat kegiatan Islam, lanjut Ibrahim, juga dapat digunakan sebagai tempat untuk menyelenggarakan kegiatan Sosial bagi masyarakat yang bersipat Positif dan produktif yang bisa menambah wawasan serta menjalim silaturahmi.

Ketika ditanya berapa anggaran yang di kucurkan untuk mebangun Islamic Centre ini oleh pihak PT. MM, Ibrahim mengatakan sebesar 925. 000.000,- (Sembilan ratus dua puluh lima juta) rupiah.

” Untuk bangunan Islamic Centre ini kita kucurkan dana lebih kurang 925 juta rupiah”, pungkasnya

Sementara itu, Camat Pangkalan Lesung, Adnan SH ketika di kompirmasi melalaui telpon selulernya, Jumat (27/12/2019) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan bangunan tersebut.

“Ya, kita selaku pihak pemerintahan mengapresiasi tinggi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Musim Mas yang telah memberikan bantuan ini. semoga ditingkatkan lagi”, ujarnya.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Larikan Mobil Rental, Pelaku Ditangkap di Wilayah Sumedang dan Dibawa ke Polsek Kampar Kiri Hilir

KAMPAR KIRI HILIR,newshanter.com – Hasil kerjasama Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC