Home / Nasional / Banten / Peduli Sesama, Polisi Sambangi Pengayuh Becak bersama tim Jum’at Barokah.

Peduli Sesama, Polisi Sambangi Pengayuh Becak bersama tim Jum’at Barokah.

SERANG,BANTEN, newshanter.com – Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH pimpin langsung kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi, Jum’at Barokah Polda Banten Dengan menyambangi tukang becak, di Jalan Mayor Safe’i, Serang, Provinsi Banten, Jum’at (27/12/2019) pukul 10.00 WIB.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama tim Jum’at Barokah Polda Banten dapat melaksanakan kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, tepatnya hari ini kepada petugas becak pinggir jalan yang saat istirahat,”tukas Edy

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Bidhumas Polda Banten ini, diinisiasi oleh Kapolda dan Wakapolda serta memantapkan program Kapolri tentang penguatan Kamtibmas, Polisi ada di tengah – tengah masyarakat.

“Selain memberikan rezeki kepada masyarakat, kami juga sampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian apa bila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya akan menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke Polisi,”tutup Kabid Humas Polda Banten.

Sementara, Heri (56) warga Kecamatan Serang, Kota Serang, sampaikan ucapan terimakasihnya kepada tim Jum’at Barokah yang telah dapat membantu dirinya beserta petugas becak lainnya dalam memberikan bantuan bingkisan makan siang. 

“Mudah – mudahan bantuan dari bapak dan ibuk Polisi semuanya mendapat berkah bagi kami. Serta, kami doakan untuk selalu diberikan kesehatan dan di murahkan rezekinya oleh Allah SWT. Amin,”tutup Heri.

Sumber :Ary/Bidhum
Rils/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Wawako Fitrianti Sosialisasi Pencegahan Flu Burung ke Masyarakat

Palembang. newshanter.com.Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC