Home / breaking / Mahasiswi Unib Ditemukan Tewas Terkubur, Diduga Korban Pembunuhan
Wina Mardiani semasa hidupnya/ Foto IST

Mahasiswi Unib Ditemukan Tewas Terkubur, Diduga Korban Pembunuhan

Bengkulu. Newshanter.com. Warga Kota Bengkulu heboh, pasalnya Wina Mardiani, mahasiswi semester 5, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (Unib) diberitakan hilang.akhirnya ditemukan tewas terkubur dengan kepala ditutupi karung, pakaian lengkap.Hanya saja baju dan celana korban dalam kondisi tidak terkancing di belakang kosan pondok reza di Jalan WR Supratman, Minggu (8/12/2019).

Menurut imformasi yang dihimpun Newshanter com dilapangan,Penemuan ini bermula dari warga dan keluarga korban curiga atas kaburnya penjaga kos-kosan tempat dimana korban tinggal. Kemudian warga mencoba menelisir kawasan kos-kosan tersebut. Hingga akhirnya warga mengarah ke sawah di belakang kos-kosan. Warga mendapati sandal milik korban dan lubang bekas galian seukuran tubuh manusia.

“Kami temukan sendal, lubang bekas galian dan cangkul. Berikutnya kami temukan lubang galian yang rapi, kemudian kami rogoh dengan kaki ada benda keras di dalam karung semen dan ada buah kelapa. Kemudian kami gali lagi kami temukan minyak hasil dari lemak manusia hingga kami gali dan kami temui korban dalam keadaan meninggal dunia,” jelas keluarga korban, Ery Zulhayat.Atas penemuan tersebut, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara dan dilakukan otopsi.

Menurutnya Wina meninggalkan kos-kosannya Selasa (3/12/2019) sore dengan alasan mau membeli gulai. Saat itu Wina pergi dengan membawa motor miliknya scoopy hitam dengan nomor polisi BD 6425 NU. Hari itulah terakhir kali keluarga dapat berkomunikasi dengan Wina. Sebelumnya beredar berita Wina hilang.

Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari, membenarkan penemuan mayat mahasiswi tersebut.”Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi. Kita belum tau apakah ada luka atau tidak. Tetapi ini indikasi pembunuhan.kini kami sedang mendalami kasus penemuan mayat ini.”pungkasnya.

Semntara itu Salah satu keluarga korban saat diwawancarai mengatakan, pihaknya mencurigai salah satu penjaga indekos tempat korban tinggal. Sebab, saat pihak keluarga sibuk mencari keberadaan korban yang sempat dinyatakan hilang, penjaga indekos tersebut diketahui juga menghilang. (shinta)



About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Wartawan Media Internasional Mongabay Melakukan Kunjungan Kerja Tinjau Program Bios 44

    Bukittinggi, News Hanter.com-Wartawan media Internasional Mongabay melakukan kunjungan kerja ke wilayah Koramil ...