Home / breaking / Pertamax Turbo hadir di Bumi Rafflesia diBengkulu

Pertamax Turbo hadir di Bumi Rafflesia diBengkulu

BENGKULU.Newshanter.com. Sebagai bentuk implementasi Customer Focus sebagai salah satu tata nilai perusahaan, Pertamina kini mulai menyalurkan produk unggulannya Pertamax Turbo di Bumi Rafflesia, Bengkulu. Peluncuran perdana Pertamax Turbo ini dilakukan langsung oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini.
“Sangat bersyukur pada hari ini Pertamina sudah dapat menyediakan Pertamax Turbo untuk dinikmati masyarakat Kota Bengkulu. Dengan meningkatnya kendaraan dengan mesin berteknologi dan performa tinggi, diharapkan Pertamax Turbo dapat memenuhi ekspektasi pelanggan kami di kota kelahiran Ibu Fatmawati Soekarno ini,” ungkap Primarini saat press conference, Jumat (6/12/2019).

Pertamax Turbo adalah produk berkualitas tinggi dengan Research Octane Number (RON) 98 yang dilengkapi Ignition Boost Formulw (IBF) yang membuat mesin lebih responsif, meningkatkan akselerasi, serta performa mesin kendaraan. Selain keunggulan secara performa, Pertamax Turbo juga memiliki keunggulan ramah lingkungan. Emisi gas buang dengan kadar karbon yang rendah, kadar sulfur Pertamax Turbosaat ini maksimal di angka 50 part per million (ppm) atau setara dengan standar Euro 4

Untuk jalur distribusi saat ini, Primarini menjelaskan bahwa Pertamax Turbo saat ini disalurkan dari Jambi menggunakan moda transportasi mobil tanki berkapasitas 8 Kilo Liter (KL). “Kehadiran Pertamax Turbo ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas dengan RON tinggi. Untuk saat ini Pertamax Turbo berasal dari Jambi, namun kedepan Terminal BBM Pulau Baai Bengkulu akan siap menjadi titik suplai Pertamax Turbo,”katanya.

Pertamax Turbo telah hadir di SPBU 23.38.225 di daerah Bencoolen Indah Mal (BIM), tepatnya di SPBU Putri Gading Cempaka, Bengkulu.“Bagi masyarakat, penggiat dan komunitas otomotif Bengkulu silakan merasakan sendiri mantapnya performa kendaraan dengan Pertamax Turbo. Dari sisi Pertamina, kami akan terus memastikan ketersediaan Pertamax Turbo dan produk lainnya agar selalu tersedia di SPBU,” pungkas Primarini.

Sementara itu ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bengkulu, Putrawan Jaya menyambut baik hadirnya bahan bakar berkualitas tinggi di Bengkulu. Menurutnya, kini masyarakat mendapatkan alternatif bahan bakar sesuai kebutuhan kendaraan mereka. “Tentunya masyarakat di Bengkulu dengan kendaraan spesifikasi tinggi akan lebih mudah mendapatkan bahan bakar bagi kendaraan mereka. Khusus teman-teman pegiat otomotif juga ini merupakan kabar baik, karena untuk kendaraan mereka akan lebih cocok menggunakan BBM berkompresi tinggi, sesuai dengan mesin kendaraannya,” ungkap Putrawan. (BRO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Selesai dibangun, Pemda Kampar Lakukan MoU untuk Operasionalkan ICS

    Pekanbaru, newshanter.com – Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi atau ICS (Integrated Cold Storage) ...