Home / breaking / Pemkab Atam Berikan Bantuan Umroh Pada Imam Desa Seuneubok Dalam & Da’i perbatasan Atam .

Pemkab Atam Berikan Bantuan Umroh Pada Imam Desa Seuneubok Dalam & Da’i perbatasan Atam .

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memberikan bantuan Ibadah Umroh sebagai bentuk perhatian Pemkab kepada 2 (dua) orang terpilih, yaitu Tgk. Umar (73 tahun), Tok Imam Kampung Seunebok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara, dan Tgk. M. Isa (45 tahun), Da’i Perbatasan Kabupaten Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn yang didampingi oleh Kepala Dinas Syari’at Islam Samsul Rizal, untuk melepas secara langsung keduanya di Ruang Kerja Bupati Aceh Tamiang, Jum’at (06/12/19) sekira pukul 09.30 WIB.

Dalam kesempatan ini, bupati mengatakan keberangkatan para Jamaah Umroh telah dijadwalkan yaitu pada 07 sampai dengan 17 Desember 2019 melalui Travel Amanah.

“Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat mengurangi beban jamaah umroh dari segi finansial,” ucapnya.

Beliau berpesan kepada Jamaah Umroh agar senantiasa mendo’akan Kabupaten Aceh Tamiang selalu diberkahi dan berada dalam lindungan Allah SWT.

“Pulang Umroh bukan memperbanyak bawaan, bukan memperbanyak oleh-oleh, namun memperbanyak ibadah, sesampainya kembali ke rumah. Jika, umrah kita benar-benar diterima Allah, maka kita pulang dalam keadaan suci, terampuni semua dosa, sebagaimana hilangnya karat-karat pada besi sehingga besi menjadi bersih kembali,” jelasnya. (JAZ 007).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kapolres Kampar Berikan Motivasi Kepada Santri Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

    Kapolres Kampar Gelar Police Goes to School di Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang ...