Home / breaking / Entah Apa Pasalnya Latif Nekat Membakar Imron
ILUSTRASI

Entah Apa Pasalnya Latif Nekat Membakar Imron

PALEMBANG – Newshanter.com.Entah apa pasal Abdul Latif, warga Jakabaring Palembang, nekat membakar seorang warga bernama Imron, Rabu (04/12/2019) malam. Akibatnya Imron melangalami luka bakar hampir sekuyur tubuh dirawat di rumah sakit. Sedengkan pelaku Abdul Latif kini meringkus di kantor polisi

Mahmud warga setempat yang turut mengantarkan pelaku ke kantor polisi, mengatakan pelaku Abdul sebelumnya dibawan ke kantor polisi dihakimi hingga babak belur.

“Ini dia (pelaku) orang waras tapi gila kerjaannya cuma ganggu orang, malak orang. Sekarang orang tidak salah apa-apa malah dia (pelaku) bakar,” kata Mahmud, yang menyerahkan pelaku ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (4/12/2019) malam pukul 19.30.

Mahmud mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di wilayah Perumahan OPI, Jalan Mawar Raya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring pada Rabu petang.

Ceritanya, korban bernama Imron menegur pelaku bernama Abdul Latif agar waspada memegang sebotol bensin dan korek api.”Maksud korban ini, pelaku jangan megang botol bensin dan korek api berdekatan. Takut meledak,” kata Mahmud.Setelah menegur pelaku, korban kembali ke rumah dan mengambil sepeda motor.

Saat keluar rumah dan lewat tempat kejadian perkara (TKP), korban bertemu pelaku dan pelaku langsung menyiram bensin ke tubuh korban serta membakarnya.

“Pelaku ini langsung menyiramkan bensin dan menyulutkan api ke korban. Untung banyak orang di sekitar lokasi kejadian. Korban lalu ditolong dengan disiram air dan si pelaku ini langsung dihajar warga,” ungkap Mahmud.

Sedangkan korban akibat peristiwa yang menimpanya, mengalami luka nyaris di sekujur tubuh.”Wajah, tangan dan kaki kebakar semua,” kata korban tampak menahan rasa sakit saat diminta keterangan oleh petugas.

Terpisah, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut.”Laporan sudah kami terima dan pelaku masih dimintai keterangannya,” kata Heri.(sp)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Jalan Berlubang Akibat Tanah Amblas di KM 52 Pekanbaru – Kuansing, Petugas Lakukan Sistim Buka Tutup

    KAMPAR, newshanter.com – Kamis (23/1/2020), Terjadi tanah amblas di badan Jalan Lintas ...