Home / Aceh / Dinas Syariat Islam Dan Kejari Atam Laksanakan Eksekusi Cambuk.

Dinas Syariat Islam Dan Kejari Atam Laksanakan Eksekusi Cambuk.

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Seorang wanita Terpidana pingsan saat telah usai di eksekusi cambuk oleh algojo Dinas syariah Islam di halaman Islamic Center, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (5/12/2019).

Wanita tersebut bersama yg lainnya sebanyak 32 orang Terpidana, dan keseluruhan Terpidana berjumlah 33 Orang Terpidana.

Wanita yang berinisial IH (32)Thn, Seorang IRT yang mempunyai Titel S.Pd. warga Dusun Pondok Alur Desa Perkebunan Gedung Biara Kecamatan Seruway, tak Sanggup menahan pukulan dengan rotan oleh Seorang Algojo yang mengenakan jubah dan penutup wajah saat berjalannya eksekusi .

Wanita tersebut Saat di eksekusi cambuk sebanyak 26 kali di hadapan ratusan orang, karena beliau dinyatakan terbukti melakukan Ikhtilat dan melanggar Pasal 25 Ayat 1 tentang Ikhtilat (Bermesraan).

Pada saat usai dicambuk dan pingsan di atas panggung dan dipapah ke luar arena cambuk serta dilarikan ke ambulance yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Didalam Acara tersebut Turut Hadir Kadis Syariah Islam Syamsul Rizal S.Ag. , Kasi Pidum Roby Syahputra. yang mewakili Kapolres, Yang Mewakili Kalapas, yang mewakili Satpol PP, Yang Mewakili Dandim 0117/Atam. (JAZ 007).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Satreskrim polres Langsa Ungkap Penipuan Jual-Beli Online

Langsa NewsHanter.com Satreskrim Polres Langsa Berhasil mengungkap penipuan jual beli batu akik ...