Home / breaking / Pengukuhan Pengurus DPW APKASINDO Provinsi Riau periode 2019-2024.

Pengukuhan Pengurus DPW APKASINDO Provinsi Riau periode 2019-2024.

Pekanbaru, Newshanter.com
Asosiasi Petani Kelapa sawit Indonesia (APKASINDO), Gelar acara Pelantikan & pengukuhan pengurus DPW APKASINDO Provinsi Riau periode 2019-2024, bertempat di ballroom sebuah hotel di Pekanbaru. Selasa (3/12/2019).

Acara pengukuhan tersebut di hadiri gubri Drs H Syamsuar ,Ketua umum DPP APKASINDO Ir GULAT ME HUTAGALUNG Mp, DPW APKASINDO Provinsi Riau SANTHA BUANA.Sp,MM,, Kapolda Riau jajaran,
LAM Riau, ketua PBNU Riau Rusli Ahmad, Kejari, kadis perkebunan Riau, anggota DPRD Pekanbaru, DPRD provinsi Riau, BEM UNRI, BEM UIR, BEM Lancang Kuning, DPD APKASINDO di 12 kabupaten kota, Forkompimda -Riau, anggota APKASINDO beserta struktural kepengurusan serta para undangan lainnya.

Pengukuhan Langsung oleh Ketua Umum DPP APKASINDO, Ir . GULAT ME MANURUNG Mp, dilanjutkan Membacakan Naskah SK / SK P/ Nomor …. berbunyi Sesuai dengan surat keputusan pusat , memutuskan serta melantik , sekaligus Penyerahan SK kepada SANTHA BUANA Sp,MM, sebagai Ketua DPW APKASINDO Provinsi Riau dengan Masa tugas Lima Tahun Kedepan / Periode 2019-2024.
Dilanjutkan dengan Penyerahan Bendera Petaka APKASINDO Kepada Ketua DPW APKASINDO Provinsi Riau yang baru dilantik.

Pada kesempatan nya kata sambutan oleh gubernur Riau.” Drs H Syamsuar.S,SMi, Memberikan ucapan selamat kepada ketua DPW APKASINDO Provinsi Riau yang baru di Lantik , SANTHA BUANA .Sp,Mm, diharapkan dapat menjalankan tugas untuk 5 tahun kedepan dengan semestinya.” Ujar gubri.

Kata sambutan
Ketua DPW APKASINDO Provinsi Riau.
Menyampaikan program misi visi kinerja DPW Lima tahun kedepan, APKASINDO selalu bersinergi dengan asosiasi lainnya, baik dari provinsi Riau maupun wilayah provinsi lainnya, atas nama pribadi saya berharap dukungan semua pihak di dalam asosiasi ini, juga di perlukan kerjasama yang baik agar terbentuk solidaritas struktural ,dan marilah kita bersama-sama saling mendukung untuk kemajuan petani kita (APKASINDO ) , untuk kita di DPW ini tetap selalu pokus dalam mengelola sumber daya yang ada di bidang pertanian diseluruh aspek wilayah se-Indonesia.

“Sebab kata kunci dari kemajuan sebuah organisasi adalah kompak. Makanya saya katakan, siapapun nanti yang mendapat mandat untuk memimpin DPP Apkasindo, segera lakukan konsolidasi, rangkul semua,” ujar Bayu saat memberikan arahan pada pembukaan Munaslub Apkasindo.

SANTHA menjelaskan bahwa tidak mudah menjadi Ketua Umum Apkasindo karena tugas berat sudah di depan mata, satukan kekuatan dan semangat untuk kesejahteraan petani sawit. Apalagi pemerintah Indonesia sangat membutuhkan Apkasindo untuk bersama-sama dengan organisasi kelapa sawit lainnya melawan RED II Eropa yang baru-baru ini sudah diembuskan oleh UE.” Ujarnya.

Kata ambutan
Ketua umum DPP APKASINDO.
22 Pengurus provinsi se-Indonesia.riau, Riau adalah kampung kita juga demi kemajuan daerah kita juga
Marilah kita bayar pajak hasil dari tani kita ,jangan takut untuk bayarnya dan wajib kita taat pajak.” Ucapnya.
“Kedepannya Terkait perkembangan sebuah wadah Asosiasi (APKASINDO) di masa mendatang tentu perlunya gali terus potensi yang ada dan menciptakan inovasi-inovasi baru demi kemauan asosiasi itu sendiri.
Sebagai Ketua Umum GULAT ME MANURUNG tentunya sangat kuat Mengingatkan kepada DPW nya.

“Saudara di Lantik sebagai Ketua Pengurus di wilayah bukan pekerjaan gampang untuk dijalankan , bermacam harapan kita gantungkan demi kemajuan kinerja sebuah asosiasi kedepannya , ini adalah tugas berat sebagai Pengurus yang baru dilantik , terutama terkait harga sebab hal sangat berpengaruh terhadap perekonomian para petani ,jadi ini adalah tanggung jawab yang sangat wajib dilakukan oleh seorang ketua pengurus di wilayah , Perlu kita ingatkan bahwa ketua DPW APKASINDO di wilayah perlunya kita melakukan bangun terus sinergitas disegala kalangan masyarakat juga sering -seringlah bersosialisasi dengan pemerintah kota & daerah perluasan jaringan kesemua lapisan.” Jelasnya.

##jacknho.

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Empat Warga Sumsel Tewas Diterkam Harimau, Terakhir Mustadi warga Desa Pajar Bulan Mara Enim

Muara Enim . Newshanter.com, Selama November dan Desember 2019 ini, setidaknya empat ...