Home / breaking / Coba Cabuli Tetangganya yang Lagi Tidur, Pria Warga Air Tiris ini Diamankan Polsek Kampar

Coba Cabuli Tetangganya yang Lagi Tidur, Pria Warga Air Tiris ini Diamankan Polsek Kampar

AIR TIRIS, newshanter.com – Seorang pria inisial ER (29) warga Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar, diamankan Pihak Kepolisian karena kelakuannya yang memalukan.

Pria bejat ini diamankan warga dan diserahkan ke Polisi karena menyelinap ke rumah tetangganya dini hari tadi (Rabu 4/12), dan mencoba mencabuli seorang ibu muda yang lagi tidur dengan anak balitanya.

Peristiwa ini bermula pada Selasa malam (3/12/2019) sekira pukul 21.30 Wib, saat itu N (korban) masuk kamar dan tidur bersama anaknya yang masih berusia 17 bulan, sementara suaminya sedang tidak berada dirumah karena bekerja di daerah Perawang.

Sekira pukul 04.00 Wib subuh hari, korban terbangun karena ada seorang pria masuk kedalam kamarnya dan memegang payudaranya, pelaku juga berupaya mencium bibir korban namun dirinya mengelak dan langsung mengambil anaknya sambil minta tolong dan meneriaki “Maling”.

Setelah diteriaki Maling, Pelaku langsung kabur melompat dari jendela kamar, korban sempat melihat wajah pelaku yang dikenalnya sebagai ER yang merupakan tetangganya.

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung mendatangi rumah pelaku dan mengamankannya, selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Kampar untuk pengusutannya.

Pihak korban telah membuat laporan ke Polsek Kampar atas kejadian ini, sementara pihak Kepolisian juga telah melakukan pengecekan TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan tersangka beserta barang bukti.

Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek Kampar ini bahwa tersangka ER telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Empat Warga Sumsel Tewas Diterkam Harimau, Terakhir Mustadi warga Desa Pajar Bulan Mara Enim

Muara Enim . Newshanter.com, Selama November dan Desember 2019 ini, setidaknya empat ...