Home / breaking / Kelurahan Rawang Empat Taja Pelatihan Peningkatan Kepasitas Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan

Kelurahan Rawang Empat Taja Pelatihan Peningkatan Kepasitas Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan

PELALAWAN,newshanter.com – Pemerintahan Kelurahan Rawang Empat gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan, di Aula Kantor Kelurahan, Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan dengan tema “Menuju Masyarakat yang Bersinergi dan Mengayomi Masyarakat” ini, dihadiri oleh Sekcam Bandar Petalangan Zakirman,SH.M.IP sekaligus sebagai Narasumber, Lurah Rawang Empat Arifin,S.IP, Seklur Herdawati,SE.M.Si, ketua LPM Arisman Ja’afar, kepala lingkungan, ketua RW, RT, tokoh masyarakat, agama dan pemuda se- kelurahan Rawang Empat.

Dalam kata sambutan Lurah Rawang Empat Arifin,S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekcam Bandar Petalangan, Perangkat Kelurahan, Pemuda dan Masyarakat yang telah turut hadir dalam kegiatan pelatihan ini. Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan ini dapat menambah ilmu dan pengalaman kita dan ilmu yang kita dapatkan dari narasumber hendaknya dapat kita sosialisasikan kepada masyarakat yang ada dilingkungan kita masing- masing.

” Semoga dengan pelatihan ini, bisa menambah ilmu bagi kita semua, dan bisa diterapkan ke masyarakat”, ujarnya

Ditempat yang sama, Sekcam Zakirman,SH.M.IP mewakili camat Bandar Petalang juga menyampaikan permohonan maaf dari camat Bandar Petalangan yang tidak bisa hadir dalam acara pelatihan ini dikarenakan ada kegiatan dipekanbaru.

Selanjutnya, Zakirman yang juga baru dilantik sebagai Pelaksana Jabatan Kepala Desa Sialang Godang ini mengapresiasi kegiatan positif yang di taja oleh Pemerintahan Kelurahan Rawang Empat ini.

” Kami selaku pemerintahan kecamatan sangat mengapresiasi kegiatan karena pelatihan ini sangat penting terutama kepada perangkat kelurahan dalam mwnjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat”, pungkasnya.***(ang)

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Empat Warga Sumsel Tewas Diterkam Harimau, Terakhir Mustadi warga Desa Pajar Bulan Mara Enim

Muara Enim . Newshanter.com, Selama November dan Desember 2019 ini, setidaknya empat ...