Home / breaking / HUT PGRI ke 74 di Kecamatan Pangkalan Kuras

HUT PGRI ke 74 di Kecamatan Pangkalan Kuras

PELALAWAN, newshanter.con – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pangkalan Kuras menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 tahun 2019, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan dilaksanakan di Halaman Perkantoran Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi ini di mulai dengan kegiatan jalan santai, upacara dan bagi- bagi puluhan Dorprize.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan Anton Timur Jailani, Ketua PGRI Kecamatan Kurniadi S.Pd, Ketua PGRI Kecamatan Bandar Petalangan Afrizal S.Pd dan dikuti oleh ribuan majelis guru se Kecamatan Pangkalan Kuras.

Prosesi HUT PGRI ini juga dilakukan Potong Tumpeng yang dilakukan langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan Anton Timur Jailani yang bermakna agar majelis guru diberikan keselamatan, kebahagian dan penuh keberkahan.

Dalam amanat upacara, Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan, Anton Timur Jailani selain membacakan kutipan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Markarim juga mengapresiasi kegiatan yang di taja oleh PC PGRI Kecamatan Pangkalan Kuras serta berharap kedepan agar setiap guru diberikan keselamatan, kebahagian dan keberkahan.

” Saya mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepan setiap guru diberikan keselamatan, kebahagian dan keberkahan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Setelah upacara dan prosesi pemotongan tumpeng, kegiatan dilanjutkan dengan bagi-bagi puluhan Dorprize.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Empat Warga Sumsel Tewas Diterkam Harimau, Terakhir Mustadi warga Desa Pajar Bulan Mara Enim

Muara Enim . Newshanter.com, Selama November dan Desember 2019 ini, setidaknya empat ...