Home / breaking / Atlet Kodam IV/Diponegoro Berhasil Meraih Podium Kedua Pada Lomba Pariaman Internasional Triathlon 2019

Atlet Kodam IV/Diponegoro Berhasil Meraih Podium Kedua Pada Lomba Pariaman Internasional Triathlon 2019

Kota Pariaman, NewsHanter.com – Atlet Kodam IV/Diponegoro dari Yonif 410/Alugoro Pratu Daniel Frans Watopa berhasil naik podium kedua pada lomba Pariaman Internasional Triathlon 2019.

Yang bersangkutan berhasil menyisihkan lawan-lawannya di kelas Standar Distance (Renang 1500 m, Sepeda 40 km, Lari 10 km), kategori TNI/Polri yang digelar di Pantai Kata, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (23/11/2019).

Keberhasilan Daniel juga diikuti rekan satu timnya yang berlomba di kelas Sprint Distance (Renang 750 m, Sepeda 20 km, Lari 5 km). Pratu Edwar Supriyanto yang juga dari Yonif 410/Alg berhasil meraih Juara 1 pada Age Group U 20 – U 29 dan atlet binaan Kodim 0719/Jepara M Aldi Naila Sukma meraih Juara 2 kategiri Junior.

Tidak sampai disitu, pada Lomba Duathlon yang digelar pada hari Minggu (24/11/2019), atlet binaan Kodim 0719/Jepara lainnya bernama Shelma Aisha Rasendriasari juga berhasil naik podium utama di kelas Sprint Duathlon (Lari 5 km, Sepeda 20 km, Lari 2,5 km).

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, SIP., MAP melalui saluran telepon membenarkan kalau atlet dari Kodam IV yang dikirim untuk mengikuti Lomba Pariaman International Triathlon 2019 di Sumatera Barat berhasil naik podium atau menjuarai lomba.

“Apa yang diraih para Atlet Kodam IV/Dipongoro di ajang ini merupakan bentuk keseriusan Kodam IV dalam mendukung program pemerintah mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia Emas”, ungkap Kapendam.

Letkol Kav Susanto berharap, keberhasilan ini dapat dijadikan motivasi para atlet Kodam IV untuk terus berlatih agar mampu meraih prestasi tertinggi pada even-even yang akan datang. Selain itu juga dapat memacu para atlet lainnya agar mampu bersaing baik dingtingkat nasional maupun internasional yang mampu membawa nama harum Kodam IV/Diponegoro. (RH)

About Robbie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Empat Warga Sumsel Tewas Diterkam Harimau, Terakhir Mustadi warga Desa Pajar Bulan Mara Enim

    Muara Enim . Newshanter.com, Selama November dan Desember 2019 ini, setidaknya empat ...