Home / breaking / Tim Futsal Disdik Pelalawan Juara I Futsal HUT Korpri

Tim Futsal Disdik Pelalawan Juara I Futsal HUT Korpri

PELALAWAN, newshanter.com – Tim Futsal Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan keluar sebagai juara I pada Turnamen Futsal Korpri dengan skor 5 -1melawan Tim Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di Rasya Futsal Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (21/11/2019).

Turnamen yang di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-48 ini di mulai pada tanggal 18 November lalu, diikuti 28 tim dengan menggunakan sistim gugur.

Manager Tim Futsal Disdik Kabupaten Pelalawan, Rizal S.sos, M.si mengucapkan syukur dan gembira atas prestasi yang diraih pada Turnamen Futsal HUT Korpri ke 48.

” Alhamdulillah, terimakasih kepada rekan- rekan Disdik Kabupaten Pelalawan yang senantiasa memberikan dukungan sehingga kita berhasil meraih juara I pada Turnamen Futsal HUT Korpri ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kapten Tim Futsal Disdik Kabupaten Pelalawam, Herman Eka Saputera mengatakan kemenangan berkat kerja keras dan kekompakan tim.

” Kemenangan kita, berkat kerja keras dan kekompakan selama kita bertanding”, ujarnya.

Ia menambahkan, Tim Futsal Disdik Kabupaten Pelalawan pada tahun ini merupakan juara ke tiga selama turnamen Korpri sejak tahun 2011.

“Juara I ke tiga kalinya selama Turnamen Korpri yang dimulai pada tahun 2011 dan untuk pertamakalinya turnamen Disdik juga juara I”, pungkasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jalan Berlubang Akibat Tanah Amblas di KM 52 Pekanbaru – Kuansing, Petugas Lakukan Sistim Buka Tutup

KAMPAR, newshanter.com – Kamis (23/1/2020), Terjadi tanah amblas di badan Jalan Lintas ...