Home / breaking / DPRD Pelalawan Dapil II Gelar Reses Perdana di Kecamatan Bandar Petalangan.

DPRD Pelalawan Dapil II Gelar Reses Perdana di Kecamatan Bandar Petalangan.

PELALAWAN, newshanter.com – Untuk pertama kalinya setelah ditetapkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Periode 2019- 2024, wakil rakyat ini melaksanakan Reses perdana di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Kegiatan Reses dengan agenda dengar pendapat untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat ini di laksanakan di Aula Kantor Puskesmas Bandar Petalangan, Rabu (20/11/2019).

Ketua tim Reses Derah Pemilihan (Dapil) II, Nazaruddin Arnaz menjelaskan anggota DPRD dapil II berjumlah sembilan orang terdiri dari Said Mashudi Fraksi Golkar, Indra Kampe SE M. IKom Fraksi Gerindra, Nazzarudin Arnaz Fraksi PAN, Muswardi SP Fraksi PKB, Yose Indrawan ST Fraksi PPP, Salehudin Amd IP Fraksi PKS, Nazaruddin US, SH Fraksi Golkar, Musri Evendi Fraksi PDIP, Evi Zulvians Fraksi Demokrat.

Tujuan Reses dilaksanakan, lanjut Arnaz yang telah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan tiga periode ini, menyerap aspirasi masyarakat terkait usulan pembangunan yang nanti akan di perjuangkan dalam pembahasan anggaran.

” Tujuan Reses ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat terkait usulan pembangunan yang nantinya kami perjuangkan dalam pembahasan anggaran baik masalah Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan perkebunan”, ujarnya.

Selain dilaksanakan di Kecamatan Bandar Petalangan, sambung Arnaz Reses juga akan dilaksanakan ke Kecamatan lainnya yakni Kecamatan Bunut, Kecamatan Pelalawan dan Kecamatan Teluk Meranti

” Selain ke Kecamatan Bandar Petalangan dalam Reses perdana ini, kita juga akan Reses ke Kecamatan Bunut, Kecamatan Pelalawan dan Kecamatan Teluk meranti, nantinya”, pungkasnya.

Camat Bandar Petalangan Faisal S.STP yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi Reses DPRD Pelalawan dan menaruh harapan besar kepada wakil rakyat khususnya di Dapil II untuk bisa memperjuangakan aspirasi masyarakat.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II yang berkesempatan mengunjungi dan menyerap aspirasi di Kecamatan Bandar Petalangan, dan apa yang di usulkan oleh masyarakat nantinya akan terelisiasi”, tutupnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

ARTIS IBUKOTA ASAL PERABU MULIH RARA LIDA, MENGHIBUR MASYARAKAT OKUS DALAM RANGKA HUT OKUS KE 16.

Muaradua newshanter.com Penututapan Hari ulang tahun OKU selatan yang ke 16 disambut ...