Home / Aceh / Kodim 0117/Atam Mencoba promosikan Wisata Atam melalui Even GT-TREX 5 Tahun 2019.

Kodim 0117/Atam Mencoba promosikan Wisata Atam melalui Even GT-TREX 5 Tahun 2019.

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Lewat event GT-TREX 5 tahun 2019 yang berlangsung, Kodim 0117/Atam ambil andil untuk mempromosikan wisata yang ada di Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Start dimulai di Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan – Banda Aceh Desa. Sungai Liput, Kec. Kejuruan Muda, Kab. Aceh Tamiang.
Sabtu (16/11/2019)

Kata sambutan Ketua Panitia GT-TREX 5 Tahun 2019 yaitu Yogi.
,”Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Subhanahu wa ta’ala yang mana pada hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul di Kodim 0117/ Atam dalam rangka kegiatan GT-TRAX 5 di Aceh Tamiang.
Bahwasanya pada hari ini kita diikuti oleh 285 peserta terdiri dari Daerah Kisaran, Medan, Aceh dan lain-lain, yang mungkin tidak bisa disebutkan satu persatu.

,”Kemudian kami mohon maaf karena Bapak Dandim lagi ada tugas di Jakarta dan Bapak Bupati lagi di Jakarta namun demikian Insya Allah nanti siang atau pada saat Pemberian hadiah beliau sudah hadir di tengah-tengah kita.
Kemudian saya sampaikan kegiatan ini dilaksanakan menggunakan anggaran dari APBK dibantu oleh sponsor-sponsor yang tidak mengikat. Jelas Yogi.

Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto, ST menyampaikan.”Ucapan selamat, penghormatan dan terimakasih kepada unsur Forkofimda Aceh Tamiang dan para tamu undangan yang telah hadir di kegiatan GT-TRAX 5 Tahun 2019 di Aceh Tamiang. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun tujuannya kegiatan ini untuk mempromosikan Wisata Gunung Pandan yang dikenal masyarakat luas sehingga diharapkan kepada peserta dapat menyampaikan apa yang dilihat dan apa yang dirasakan baik pelaksanaannya maupun kenyamanan dan keamanannya.

,”Untuk itu bantulah kami kepada masyarakat luas untuk mempromosikan Aceh Tamiang dan juga berharap kepada Rider sekaligus dapat mengembangkan potensi masing-masing.

,”Kami juga berharap para Rider ini adalah merupakan wisatawan yang tidak terlepas dari bagian-bagian dari investor, kami di sini masyarakat Aceh Tamiang sangat terbuka menerima saudara-saudara untuk berinvestasi di Kabupaten Aceh Tamiang.

,”Saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya manakala penyambutan kami yang kurang pada tempatnya tapi kami dengan lapang dada merasa berbahagia menerima saudara-saudara pada hari ini yang telah dapat hadir memenuhi undangan kami atas nama Panitia. Jelasnya.

Adapun route GT-TREX 5 Tahun 2019. Start di Makodim 0117/ Atam – Perkebunan PT.Sisiro – Perkebunan PT. Semadam – Kampung Pipa Semadam – Perkebunan PT. Mopoli Raya Rimba Sawang – Perkebunan PT. Socfin Kebun Kopi – Kampung Pelosok – Perkebunana Pulau Tiga – Dusun Rantau Manyang – Perkebunan Panca Jaya – Pintu Kuari – Finish Gunung Pandan.

Turut Hadir dalam event GT-TREX. Kasdim 0117/ Atam Mayor Inf. A.Yani. Kadis Parpora Aceh Tamiang Muslizar, SE. Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto, ST. Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra Salbiah, S.Pd.I. Ketua KNPI Kab. Atam Arif Wildan.
Ketua KONI Aceh Tamiang Ikhsan.
Dansubpom IM/ 1-6 Aceh Tamiang Lettu. Cpm. Hafiz. Para Perwira Staf Kodim 0117/Atam. Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Ketua Tamiang Nuort Trail (TNT) Atam Sertu Erwin Simatupang. Ketua Panitia GT-TREX 5 Tahun 2019 Atam Yogi. Seluruh peserta Rider GT-TREX 5 Tahun2019.
Sumber:pendim 0117/atam.
(JAZ007)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, Tiba di Aceh Tamiang Memantau BEREH & Dana ADD.

    Aceh Tamiang NewsHanter.com SekdaKab. Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH., mendampingi kunjungan kerja Sekda ...