Home / breaking / Sat Reskrim Polres Pelalawan Tangkap Pelaku Curanmor

Sat Reskrim Polres Pelalawan Tangkap Pelaku Curanmor

PELALAWAN,newshanter.com -Tim Satreskrim Polres Pelalawan berhasil mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku pencurian spedamotor milik Yulianus Waruwu di Sp.7 Simpang Goreng Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan 7 November 2019.

Dalam hanya tempo 1 x 24 jam pelaku bernama Ardiaton Giawa dan BB 1 Unit R2 Merk Revoberhasil diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Teddy Ardian SH SIK saat dikonfirmasi pesan singkat menjelaskan kejadian terjadi berawal saat sikorbanYulianus Waruwu bersama seorang temannya Sisobawono pada Selasa 05 November 2019 sekira jam 17.00 wib mampir disebuah warung kopi Simpang Goreng Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

Sikorban lalu memarkirkan sepeda motor merk honda Revo BM 3842 IS warna hitam miliknya didepan warung kopi dan kemudian kunci sepedamotor letakkan dimeja tempat mereka minum kopi.

Kemudian sekira jam 17.55 wib saat korban hendak mau pulang melihat kunci sepeda motor yang di letakkan sudah tidak ada lagi diatas meja. 

Lalu sikorban berusaha melakukan pencarian dan bertanya kepada temannya yang duduk semeja dengannya namun tidak seorang pun mengaku mengambil kunci spedamotor korban.

Korban kemudian melapor ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut.

Di jelaskan Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SH SIK,setelah mendapat laporan korban Polsek Bunut- Polres Pelalawan langsung olah tempat Kejadian Perkara.

Selanjutnya, ketika tim berada di TKP dicurigai seorang laki laki yang berada di sekitar dan setelah diinterogasi yang bersangkutan mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor di Sp 7 Kecamatan Pelalawan.

Hasil penyelidikan petugas sepeda motor Revo tersebut yang dibawa oleh laki laki yang dicurigai cocok dengan Ranmor Revo yg hilang di Sp 7 Kecamatan Pelalawan.

Selanjutnya tersangka Ardiaton Giawa dan BB 1 Unit R2 Merk Revo telah diamankan di Polres Pelalawan untuk pengembangan serta penyelidikan proses lebih lanjut.di akhiri Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Teddy Ardian SH SIK.***(ang/rls).

About Era NHO

x

Berita Lain

Pemprov Bengkulu: Infrastruktur Harus Dapat Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

Bengkulu. Newshanter.com. Asisten II Setda Provinsi Bengkulu diwakili Asisten II Setda Provinsi ...