Home / breaking / DANDIM 0304/AGAM BERINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PADA PERINGATAN HARI PAHLAWAN ke 74

DANDIM 0304/AGAM BERINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PADA PERINGATAN HARI PAHLAWAN ke 74

Bukittinggi, News Hanter.com-Upacara memperingati hari Pahlawan ke 74 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Gulai Bancah,Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP bertindak sebagai Inspektur upacara, Minggu (10/11/2019)

Dalam amanatnya Dandim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari pahlawan pada tahun ini bertujuan untuk pemicu agar kita semua tetap bersemangat dalam mempertahankan NKRI, sebab para pahlawan kita yang terdahulu berkorban jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan, sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini, dengan mengenang jasa-jasa beliau, maka seharusnya kita selalu mempertahankan kemerdekaan yang telah mereka perjuangkan dimasa lalu.

Setelah Upacara dilanjutkam dengan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Gulai Bancah dan diikuti oleh Unsur Muspida kota Bukittinggi serta seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Pada upacara ziarah pagi ini selaku Inspektur Upacara Dandim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Reddy Triananto,SH.MH dan Komandan Upacara Kasipropam IPDA Rommy Hendra Korniawan,SH.MM

Setelah pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan, Dandim 0304/Agam melakukan peletakan karangan bunga, diawali dengan upacara penghormatan terhadap para arwah para pahlawan dilanjutkan dengan penaburan bunga di ikuti oleh seluruh tamu undangan/sumber Humasresbkt (A/M)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Tim Jum’at Barokah Terpadu Sambangi Belasan Warga Duafa Sialang Munggu Tampan , Keluarga Buk Tikem Senang & Terharu .

    Pekanbaru.newshanter.com Giat kunjungan Sosial Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru ( peduli ...