Home / breaking / Camat Pangkalan Lesung Buka Turnamen Sepakbola Dusun Tua Cup I

Camat Pangkalan Lesung Buka Turnamen Sepakbola Dusun Tua Cup I

PELALAWAN, newshanter.com – Camat Pangkalan Lesung, Adnan SH secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Dusun Tua Cup I yang digelar di Lapangan Bone Kompe Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Minggu (10/11/2019).

Dalam acara tersebut selain di hadiri CamatAdnan SH, juga hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Anton Sugianto. S.Ud, Kapolsek Pangkalan Lesung diwakili Kanit Shabara Dikto Hutapean, Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Habibi Hapri SH, Kepala Desa Dusun Tua, Marwan, Kepala Desa Pesaguan Haris, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemuda-Pemudi dan Ribuan Masyarakat Dusun Tua.

Camat Pangkalan Lesung, Adnan SH, dalam kata sambutan mengapresiasi Pemerintah Desa dan Pemuda Desa Dusun Tua yang mengadakan Turnamen Dusun Tua Cup I.

” Saya selaku Camat, sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola ini, semoga dengan adanya Dusun Tua Cup I diharapkan akan lahir bibit Atlit sepak bola yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung”, ujarnya.

Selain itu, Camat berharap para pemain menampilkan permainan terbaik dan menjaga sportivitas serta turnamen berjalan aman dan lancar sampai akhir.

“Untuk para pemain mari menampilkan permainan terbaiknya dan menjaga sportivitas dalam bermain. Semoga turnamen ini juga berjalan aman dan lancar sampai akhir”, harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Dusun Tua, Marwan mengatakan dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada Panitia penyelenggara, Pemuda dan Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen.

“Terimakasih kepada Panitia, Pemuda dan Masyarakat yang telah memberikan mendukungan dalam kegiatan turnamen ini dan untuk tahun berikutnya akan kembali kita gelar”, ujarnya dengan nada semangat.

Selanjutnya, kata kades yang baru menjabat ini, peserta turnamen di ikuti sembilan 96 Tim dari tiga kabupaten yakni Kabupaten Siak, Indragiri Hulu dan Pelalawan.

“Jumlah Tim yang berpartisipasi dalam turnamen 96 Tim dari tiga kabupaten yakni Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten kita sendri”, tandas Kades.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara FC Pepsod (Sorek Dua) melawan Gambut FC (Musimas) yang berakhir 3-0 untuk kemenangan FC Pepsod.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Sopir Minyak Ilegal Divonis Ringan Cuma 9 Bulan Penjara

Palembang, Newshunter.com,- Rudi Harahap bin Jamas  terdakwa kasus tindak pidana migas yang ...