Home / breaking / Teten Masduki hadiri Pembukaan Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah

Teten Masduki hadiri Pembukaan Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah

Palembang, neeshanter.com – Pembukaan Tanwir II di Balllroom Swarna Dwipa pada tanggal 8 November 2019 di hadiri PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. HAEDAR Nashir, MA. Menteri koperasi Bapak Teten Masduki. PPNA Diyah Puspitarini. PW Muhammadiyah PRof. Dr. H. Romli SA, MA. PW Aisyiyah Dra.Hj. Darmi Hartati. MM. PW Nasyiatul Aisyiyah .Isnaniah Hafidzo. Gubernur Sumsel Selatan di wakili oleh Kepala Dinas Sosial Sumsel Bapak Rosyidin Hasan, Istri Walikota Palembang Ibu Selviana Harnojoyo dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Bapak Beni Hernedi.

Selain itu juga di Hadiri oleh PP Pemuda Muhammadiyah, PW Pemuda Muhammadiyah Sumsel, Kwartir Wilayah Hizbul Wathan, PW IPM, Anggota DPRD Kota Palembang, dan lainnya yang tidak bisa disebutkan.

Teten Masduki sebagai Menteri Koperasi dan UKM dalam sambutannya mengatakan bahwa sebenarnya ada potensi besar yang jika kita kerjakan bersama-sama bisa membangun ekononi rakyat. Dimana Indonesia pada saat ini telah melaksanakan keuangan syariat, mikro ekononi dan ekononi digital. ekononi digital mempunyai kontribusi untuk masyarakat yang tidak memiliki tempat untuk membuka usaha.

Kementrian Koperasi dan UKM juga akan berkomitmen untuk menegakkan ekonomi umat dengan mengadakan pelatihan pendampingan dan pembiayaan. Pada saat ini ekpors UKM itu 14%. untuk pengembangan ekonomomi umat.

Teten Masduki juga berharap dengan acara Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dan juga ekonomi umat saat ini.

*sya

About Era NHO

x

Berita Lain

Puslitbang Polri Adakan Penelitian di Polres Kampar tentang Dampak Pilkada Langsung

KAMPAR, newshanter.com – Senin (11/11/2019), Tim Puslitbang Polri adakan penelitian tentang Dampak ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC