Home / breaking / PWNA Sumsel mengucapkan terima kasih atas Kedatangan Bang Zulkifli Hasan

PWNA Sumsel mengucapkan terima kasih atas Kedatangan Bang Zulkifli Hasan

Palembang, newshanter.com – PWNA Sumsel dan PPNA beserta Gubernur Sumatera Selatan menerima kedatangan Wakil Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan di Lounge VVIP Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pagi ini pada pukul 09.00.

Bang Zulhas, saapan akrabnya menyempatkan hadir untuk acara Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah dan bertemu untuk silaturahmi dengan perwakilan dari 34 Pengurus PWNA seluruh Indonesia. Dalam kesempatan ini, Bang Zulhas juga sempat berdiskusi tentang Buana, Badan Usaha Milik Nasyiah dari Sumatera Utara dan juga pembibitan buah dari Sulawesi Tenggara, Serta adanya pemuda pelopor desa dalam mengembangkan BUMDES dari Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan ini, PWNA Sumsel mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bang Zulhas yang telah menyempatkan diri hadir di acara Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah di Palembang. Meskipun Bang Zulhas tidak dapat mengikuti acara Pembukaan Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah, tetapi dengan beliau menyempatkan hadir di tengah-tengah persiapan pembukaan Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah ini menunjukkan bahwa Bang Zulhas mendukung kegiatan acara Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah.

Selain berdiskusi, Nasyiatul Aisyiyah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan moril kepada Bang Zulhas untuk menuntaskan kasus meninggalnya dari adik IMM yang terjadi beberapa waktu lalu pada saat terjadinya demonstrasi RUU KUHP.

Pembukaan Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah sendiri dijadwalkan pada Hari ini, mulai pukul 13.30 WIB. DalamTanwir 2 ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional seperti Prof. Haedar Nashir (Ketua Umum PP Muhamadiyah), Teten Masduki (Menteri UMKM).

Sumber : *Media Center/SM*

About Era NHO

x

Berita Lain

Puslitbang Polri Adakan Penelitian di Polres Kampar tentang Dampak Pilkada Langsung

KAMPAR, newshanter.com – Senin (11/11/2019), Tim Puslitbang Polri adakan penelitian tentang Dampak ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 11-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC