Home / breaking / PEMBUKAN PRA TANWIR II NA DIAULA KPA UM PALEMBANG

PEMBUKAN PRA TANWIR II NA DIAULA KPA UM PALEMBANG

Palembang, newshanter.com – Pembukaan Pra Tanwir 2 di Aula KPA pada tanggal 7 November 2019.. bertemakan “GERAKAN Keluarga Muda Tangguh untuk kesrjahteraan bangsa” dihadiri oleh PP Muhammadiyah Drs. H. Ahmad Dahlan Rais.M.Si. Sekretaris PWM. H. Suroso PR. S.Ag.’M.Pd.I. PWA Dra.Hj. Darmi Hartati. MM. Rektor UM Palembang Dr. H. Abid Djazuli’ SE.’M.Si. Pengurus Nasiyah baik tingkat Pusat.dan Wilayah Sumatera.Selatan.

Dalam kata sambutan PP Nasyiatul Aisyiyah Diyah Puspitarini, M. Pd. menyampaikan bahwa, untuk kegaiatan pra-tanwir ada empat kegiatan. pelatihan protokoleran disampaikan bapak Iwan Setiawan dari Pemprov Sumsel. Workshop kegiatan kemitraan organisasian disampaikan oleh Hilman Latief calon Prof Muda UM Yogyakarta. sosial kegiatan revisi organisasi dan kegaiatan satu hari membaca satu tema. untuk kegiatan Pra-tanwir ini ada tindak. lanjut beban berat untuk menyampaikan kepada teman teman Nasyiatul ‘Aisyiyah. Ujarnya.

Dalam kata sambutan Rektor UMPalembang menyampaikan bahwa. UM Palembang saat ini telah berusaha 40 tahun. dengan 7 fakultas. 30 bidang studi maka kita akan mengejar kekurangan yang di inginkan Majelis Dikti dan Ltbag PP Muhammadiyah. maka untuk mengejar itu dengan meningkatkan SDM untuk memacu kami untuk menjadikampus Hijau. ujarnya.

Dalam sambutan sekretaris PW Muhammadiyah sumsel H. Suroso PR, s.Ag.,M.Pd.I menyampaikan kata bahwa. Tanwir II NA di support oleh PWM untuk menjadi tuan rumah di Sumatera selatan. tegasnya. lanjut beliau. Mewakili PW.Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Selatan. mohon maaf kiranya atas tidak nyaman. insya Allah dengan semangat yang tinggi. dengan 10 komitmen, ujarnya lanjutnya jangan lupa untuk mengadakan pelatihan untuk kerumah tanggaan. Tegasnya.

Amanah PP Muhammadiyah Wakil ketua PP Muhammadiyah Drs. H. A. Dahlan Rais.,m.Si menyatakan mempertemukan gagasan. Ide dengan melaksanakan. Al-quran tidak cukup dibaca sertakan diamalkan. Muhammadiyah menagaja menjadi kader dakwah, namun pada saat Pemilihan umum menjadi Kader bangsa, akan tetapi begitu parahnya lagi mau menerima uang recehan jangan membawa lembaga. padahal dakwah itu seperti air yang.mengalir. Maka Pimpinan Nasyiatul ‘Aisyiyah untuk terus berkomtemen menjadi kader dakwah dan tahu dan mengenal dirinya untuk mancapai tujuan Nasyaitul ‘Aisyiyah Sendiri.

Sumber : Media Center Tanwir II NA

About Era NHO

x

Berita Lain

Sopir Minyak Ilegal Divonis Ringan Cuma 9 Bulan Penjara

Palembang, Newshunter.com,- Rudi Harahap bin Jamas  terdakwa kasus tindak pidana migas yang ...