Home / Lampung / Akhir Oprasi Polrest Way Kanan lakukan sidang ditempat

Akhir Oprasi Polrest Way Kanan lakukan sidang ditempat

WAY KANAN, newshanter.com  – Di Hari akhir Oprasi Jebra Satlantas polres Way kanan laksanakan sidang di tempat pelanggaran lalulintas, dalam rangka Ops Zebra kratkatau tahun  2019 di kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan, Selasa 05/11/2019.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, melalui kasat lantas AKP Japril mengatakan, “Pelaksanaan kegiatan Oprasi zebra hari ini adalah pelaksanaan oprasi yang terahir hari yang ke 14,  kita laksanakan dijalan Lintas Tengah Sumatera di Pasar Baradatu depan  Masjid AT- Taqwa Kecamatan Baradatu.

Palaksanana oprasi zebra hari terahir kila laksanakan metode sidang di tempat, dari awal pelaksanaan ops Zebra 1522 yang, melakukan pelanggaran, hari ini oprasi Zebra yang terahir yang kita mulai pukul 9.00 sampai pukul 11.00 sudah ada pelanggaran sekitar 48 pelangaran dan langsung sidang di tempat,” ujarnya.

Japril “kebanyakan kendaraan yang melakukan pelanggaran kendaraan lintas atau luar daerah, yang tidak memakai sabuk pengaman, uji kir mati izin usahan angkutan banyak surat yang mati dan trayek yang tidak ada, serta ada beberapa pengedaran yang tidak memiliki SIM.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat jangan di anggap  berahirnya denga oprasi zebra, kami tidak melakukan tindakan kami tetap melakukan tindakan dengan sistem oprasi rutin dan hunting, kalau tidak dilaksanakan, masyarakat menganggap penindakan hanya pada saat oprasi saja padahal tidak, karena setiap ada pelanggaran pasti ada sangsinya,” tandasnya. (Dam)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Disinyalir Oknum K3S Kec. Abung Selatan Jadi Makelar Bos Afirmasi

    LAMPUNG UTARA, newshanter.com – Ulah oknum K3S di Kecamatan Abung Selatan, sejumlah ...