Home / breaking / Puluhan Pasangan Kekasih Diamankan Sat Pol PP Kota Padang di 3 Hotel yang Berbeda

Puluhan Pasangan Kekasih Diamankan Sat Pol PP Kota Padang di 3 Hotel yang Berbeda

Padang, NewsHanter.com – Pemerintah Kota Padang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Padang yang didampingi SK4, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan Kota Padang kembali melaksanakan Operasi Penertiban, Pemeriksaan dan Pengawasan terhadap Cafe, Karaoke dan Hotel di wilayah Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (03/11/19).

Dimana Operasi ini di mulai pada hari Sabtu 02 November 2019 sekitar pukul 23.25 WIB hingga hari Minggu 03 November 2019 (dini hari). Operasi ini di Pimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Sat Pol PP Kota Padang Al Amin.

Petugas mengawalinya dari Cafe Den Hot Karaoke yang berada di Jalan Hang Tuah. Di cafe ini tidak ditemukan pengunjung tanpa identitas. Setelah itu, petugas menuju MP Karaoke dan petugas juga tidak menemukan pengunjung tanpa identitas.

Kasat Pol PP Kota Padang memberikan arahan dan menyuruh adzan serta membaca ayat pendek.

Alhasil, petugas berhasil menemukan 5 (lima) pasangan muda mudi tanpa identitas di Hotel Benhur yang diduga tidak miliki izin. Petugas juga berhasil menemukan 4 (empat) pasangan muda mudi dan 4 (empat) wanita tanpa identitas di Hotel Mangonsidi. Begitu juga di Hotel Oyo Budget, petugas menemukan 2 (dua) pasangan muda mudi tanpa identitas.

Kasat Pol PP Kota Padang Al Amin mengatakan, kita mengamankan 26 orang yang terdiri dari 15 wanita dan 11 pria. Salah satu wanita yang kita amankan di Hotel Mangonsidi telah kita serahkan ke BNNP untuk ditindak lanjuti, karena didalam tas nya kita dapati adanya alat untuk menghisap sabu (Bong), 1 (satu) kotak kondom dan 1 (satu) kotak tisu magic.

Petugas merazia Hotel Mangonsidi Padang.

“Semuanya kita amankan tersebut di bawa ke Mako Sat Pol PP Kota Padang untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan oleh PPNS dan selanjutnya orang tua mereka di panggil sebagai penjamin”, ucap Al Amin.

Tak hanya itu, pasangan yang diamankan yang beragama Islam disuruh membaca ayat-ayat pendek dan adzan. Ini salah satu bentuk pembinaan yang kita lakukan, selanjutnya mereka disuruh membuat perjanjian dan diketahui oleh orang tua, dengan harapan agar mereka jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya, jelas Al Amin.

“Kita akan menindak lanjuti Hotel yang belum mempunyai izin. Seluruh pengusaha Hotel yang belum mempunyai izin, untuk segera mengurus izinnya”, tutur Al Amin. (Tim)

About Robbie

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Puslitbang Polri Adakan Penelitian di Polres Kampar tentang Dampak Pilkada Langsung

    KAMPAR, newshanter.com – Senin (11/11/2019), Tim Puslitbang Polri adakan penelitian tentang Dampak ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 11-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC