Home / breaking / Ny.Melly Susanto, Selama Menjadi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Berbagai Program Kerja Mencapai Keberhasilan

Ny.Melly Susanto, Selama Menjadi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Berbagai Program Kerja Mencapai Keberhasilan

Pekanbaru – Newshanter.com
Ibu-Ibu anggota Bhayangkari cabang kota Pekanbaru pada Jum’at (1/11/19) Siang melaksanakan Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari kota Pekanbaru bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari kota Pekanbaru yang lama Ny. Melly Susanto, didampingi dengan Ny. Vinna Nandang yang merupakan Ketua yang baru serta dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari.

Usai kegiatan, Ny. Melly Susanto mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari, agar dapat meneruskan program kerja yang selama ini telah berjalan dan terbina dengan baik.

“Saya berdo’a Bhayangkari cabang Pekanbaru semakin maju. Program kerja yang telah dilaksanakan seperti kerjasama dengan berbagai stakeholder, diantaranya yaitu diskon belanja senilai 10% dengan pihak Transmart, diskon 10% penginapan di Hotel Premier, dan diskon 30% kamar serta fasilitas kesehatan di RS Awal Bross. Syaratnya harus memiliki KTA dan Anggota Bhayangkari aktif,” Ujar Melly.

Selain fasilitas yang didapat oleh seluruh anggota Bhayangkari, peran serta kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat ternyata juga telah dilakukan oleh istri – istri dari personil Polresta Pekanbaru.

“Peduli terhadap lingkungan kita juga telah melaksanakan Recycle Fashion Festival, yaitu suatu wujud kepedulian kita dalam melestarikan lingkungan alam dengan tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. Kenapa harus hutan kita jadi korban (dibakar, red) untuk kepentingan sesaat, karena dampak akibatnya akan merugikan kesehatan bagi anak – anak kita,” Tambahnya sembari mengatakan Bhayangkari cabang Pekanbaru telah juga membuat video himbauan bersama Darwis Triadi untuk mensosialisasikan bahaya membakar hutan dan lahan bagi kesehatan.

Akfitivas terakhir menurut Melly, Bhayangkari cabang Pekanbaru telah mengunjungi wilayah di perkampungan kumuh dengan maksud dan tujuan memberikan perhatian kemanusiaan berupa bantuan.

“Kita kasihan sekali melihat situasi keluarga tersebut, karena mereka hidup sangat serba kekurangan. Hal ini kita rasakan disaat masuk ke rumahnya, di ruangan yang kecil itulah aktifitasnya mereka dari tidur, makan, masak hingga MCK. Maka melalui pesan moral inilah, marilah kita semua saling peduli satu sama lainnya,” Imbuh Istri Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH ini seraya menyampaikan pesan terakhirnya kepada seluruh anggota Bhayangkari cabang Pekanbaru untuk dapat memakai prinsip ‘Dimana bumi di pijak, disitu langit di junjung’.

“Saya pribadi bukanlah orang riau, tetapi dengan berpedoman asas prinsip tersebut, tentunya niat ingin mencintai dan dicintai pasti dapat terjaga,” Tutupnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari cabang Pekanbaru yang baru Ny. Vinna Bandang berupaya akan melanjutkan program kerja yang telah berjalan.

“Hubungan baik kepada semua pihak akan terus kita jaga, dan saya nantinya akan melakukan penyesuaian telah terlebih dahulu kepada semua anggota,” Ujarnya.

Atas keberhasilan Ny. Melly Susanto memimpin Bhayangkari cabang Pekanbaru, ia pun meminta izin kepada seluruh masyarakat dan kepada segenap anggota untuk bisa diterima di kota Madani kota Pekanbaru.

“Jadikanlah kami bagian dari keluarga besar Polresta dan masyarakat kota Pekanbaru. Kepada Ny. Melly Susanto saya do’akan sukses terus di mana saja berada, jangan pernah melupakan kami yang ada disini,” Tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan kenang – kenangan untuk Ny. Melly Susanto sekaligus berfoto bersama. ( Rls, Mirza),Pb.news.

JackNho/Tim .

About Era NHO

x

Berita Lain

Atas Permintaan Masyarakat, Pemkab Tanah Datar Tolak Kedatangan 150 Turis Dari Cina

BATUSANGKAR -Newshanter.com-Sebanyak 150 orang anggota rombongan wisatawan asal Kunming, China, yang sudah ...