Home / breaking / KASDIM 0304/AGAM WAKILI DANDIM PADA UPACARA SUMPAH PEMUDA KE- 91 DI HALAMAN KANTOR WALIKOTA BUKITTINGGI

KASDIM 0304/AGAM WAKILI DANDIM PADA UPACARA SUMPAH PEMUDA KE- 91 DI HALAMAN KANTOR WALIKOTA BUKITTINGGI

Bukittinggi,News Hanter.com-Untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, Kasdim Mayor lnf Masrizal mewakili Dandim 0304/Agam pada Upacara Sumpah pemuda di Halaman Balai kota Bukittinggi hari Senin (28/10/2019).

Pada kesempatan ini, Upacara sumpah pemuda ke 91 mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Dengan tujuan untuk memperkuat kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928, hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Pada upacara tersebut Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Kapten Inf Armi Nasution serta dihadiri, Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi, SH, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, Dandim 0304/Agam yang diwakili oleh Kasdim Mayor lnf Masrizal, Ketua DPRD Bukittinggi Herman Sofyan , Sekda Kota Bukittinggi H. Yuen Karnova, SE, Ketua Pengadilan Agama Drs Orba Susilawati M. Ag serta Kepala OPD jajaran pemko Bukittinggi dan Pimpinan instansi vertikal pemerintahan kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, upacara hari sumpah Pemuda ke 91 ini, di ikuti oleh 1 Pleton Korsik, 1 Pleton Kodim 03/04 Agam,1 Pleton Polres Bukittinggi, 1 Pleton Dishub Kota Bukittinggi, 1 Pleton SatPol PP Kota Bukittinggi, 1 Pleton Pemuda Pancasila,1 Pleton Skpd se Kota Bukittinggi, 1 Pleton PGRI se Kota Bukittinggi, Para mahasiswa Kota Bukittinggi dan Para Siswa siswi pelajar seKota Bukittinggi dengan jumlah peserta upacara sebanyak kurang lebih 1000 peserta* (A/M)

* sumber humas pemko

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pemprov Bengkulu: Infrastruktur Harus Dapat Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

    Bengkulu. Newshanter.com. Asisten II Setda Provinsi Bengkulu diwakili Asisten II Setda Provinsi ...