Home / breaking / Meriahkan Hari Listrik Nasional ke 74, Ratusan Pegawai PLN UIW Sumbar Ikuti Funbike Groub Keliling Padang

Meriahkan Hari Listrik Nasional ke 74, Ratusan Pegawai PLN UIW Sumbar Ikuti Funbike Groub Keliling Padang

Padang, NewsHanter.com – Memeriahkan Hari Listrik Nasional ke 74 yang jatuh pada esok hari 27 Oktober 2019, Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (PLN UIW Sumbar) menggelar Funbike PLN Grup, Sabtu (26/10/2019).

Acara yang diikuti ratusan pegawai PLN UIW Sumbar beserta pegawai PLN Grup yang ada di Sumbar dan dibuka oleh General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto.

Ratusan pegawai tersebut tampak memenuhi halaman kantor PLN sebelum Bambang Dwiyanto melambaikan bendera start tanda acara dimulai.

Peserta menyusuri Jl. Dr Wahidin, Jl. Proklamasi, Jl. Samudera, Jl. Jend Sudirman hingga akhirnya finish kembali ke kantor PLN UIW Sumbar.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional yang diperingati tiap tanggal 27 Oktober. Sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi, koordinasi dan olahraga yang menyenangkan bagi semua pegawai di bawah PLN Sumbar”, ungkap Bambang.

Di umur yang memasuki angka 74 tahun, PLN senantiasa berkomitmen untuk semakin prima dalam layanan kepada pelanggan, ucap Bambang.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat agar PLN khususnya PLN Sumatera Barat semakin mampu memenuhi harapan pelanggan akan pelayanan yang prima dan kehandalan pasokan”, tambah Bambang ketika ditemui seusai finish. (Robbie)

About Robbie

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Puslitbang Polri Adakan Penelitian di Polres Kampar tentang Dampak Pilkada Langsung

    KAMPAR, newshanter.com – Senin (11/11/2019), Tim Puslitbang Polri adakan penelitian tentang Dampak ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 11-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC