Home / breaking / NASABAH BANK BRI DARI DESA PELANGKI OKU SELATAN MENDAPATKAN GRAND PRIZE HONDA MOBILIO.

NASABAH BANK BRI DARI DESA PELANGKI OKU SELATAN MENDAPATKAN GRAND PRIZE HONDA MOBILIO.

OKU Selatan newshunter.com.Warga desa pelangki mendapatkan Grand Prize satu unit mobil Honda mobilio tive E CVT i-VTec dari BANK BRI Pengundian dilaksanakan di Citi mall Baturaja Kamis 17 Oktober 2019. Dengan jumlah kupon undian berjumlah 28,747,642.

Pengundian Grand prize BANK BRI Tahun 2019 dihadiri oleh Dinas sosial, Notaris, kepolisian, kepala unit BRI setiap cabang dan pusat,” ini merupakan programrutin BANK BRI setiap enam bulan sekali dilakukan.

Salahsatu warga Desa pelangki dusun dua(2)kecamatan muaradua kabupaten OKU Selatan yang bernama Muklis Bin Cikmat (suami)dan Rohila Binti Ahmad kapitan (istri) keluar sebagai pemenang utama tabungan SIMPEDES dan berhak membawa pulang hadiah satu unit mobil Honda Mobilio Tive E CVT i-V.tec dari BANK BRI berkat menjadi nasabah bertahun berbuah manis.

Muklis menceritakan dari tahun 1998 dia sudah menjadi nasabah setia BANK BRI Cabang Muaradua hingga sekarang dan alhamdulillah selama saya berhubungan dengan BANK BRI tidak ada masalah antara nasabah dan BANK apalagi merugikan sepihak. Saya merasa sangat bahagaia dan bangga menjadi Nasabah BANK BRI terimakasih BANK BRI yang telah mempercayai saya sebagai Nasabah tuturnya.

Kepala cabang BRI Muaradua Zulkifli kaunit membenarkan keterangan Muklis bahwasannya dia adalah Nasabah BRI yang aktif dari tahun ketahun saya ucapkan selamat kepada saudara Muklis yangtelah menjadi pemenang undian BRI tabungan simpedes semoga kedepan menjadi nasabah kami yang terbaik,dan dapat meningkatkan saldo tabungannya. semoga menjadi motivasi bagi masyarakat lain yang belum gemar menabung ujarnya.

sedangkan yang mendapatkan GRAND PRISE kedua yang mendapatkan Mobil Honda Brio satya i-VTEC sdr Sahibi bin badren (suami) Sarliana binti Agustam(istri) dari Desa nagar agung kecamatan Buay runjung OKU Selatan. (Usman)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Puslitbang Polri Adakan Penelitian di Polres Kampar tentang Dampak Pilkada Langsung

    KAMPAR, newshanter.com – Senin (11/11/2019), Tim Puslitbang Polri adakan penelitian tentang Dampak ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 11-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC