Home / breaking / Tim Heyna Satresnarkoba Polresta Padang Menciduk Dua Pelaku Diduga Pengedar Sabu

Tim Heyna Satresnarkoba Polresta Padang Menciduk Dua Pelaku Diduga Pengedar Sabu

Padang, NewsHanter.com – Tim Heyna Satresnarkoba Polresta Padang mengamankan dua orang remaja diduga penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di wilayah Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (22/10/2019).

Kedua orang remaja tersebut ditangkap diduga memiliki Sabu 6 (enam) paket kecil satu timbangan, 1 (satu) buah Pack plastik klip bening, 1 (satu) buah Timbangan digital warna Silver merek Camry, 1 (satu) lembar plastik hitam, 1 (satu) buah kotak rokok merek sampoerna, 2 (dua) buah handphone merek samsung warna biru merek I Cheryy warna biru.

Dua remaja ini ditangkap pada hari Minggu 20 Oktober 2019 sekira pukul 21.30 WIB dipinggir Jalan Gang Mushalla Hidayah yang berada di Jalan Kalumbuk, Kelurahan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Kasat Resnarkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar, SH melalui Kanit Opsnal Narkoba Polresta Padang, IPDA Ori Friliansyah, S.T.S.K menerangkan kedua pelaku ZI (30) RH (31).

Selain itu, penyelidikan yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Padang berawal dari laporan masyarakat bahwa dua diduga pengedar Narkotika jenis Sabu. Lalu Tim Heyna Resnarkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan dengan cara Under Cover Buy dengan petugas yang menyamar terhadap pelaku RH.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pelaku RH yang mengetahui transaksi dengan petugas berusaha membuang barang bukti ke atas atap rumah warga.

Penggeledahan yang dilakukan dengan disaksikan RT dan warga setempat berhasil ditemukan 2 (dua) paket kecil yang terbungkus plastik bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu yang disimpan tersangka dalam 1 (satu) buah kotak rokok merek Sampurna dan terbungkus dengan 1 (satu) Lembar plastik hitam diatas atap rumah warga tersebut.

Dari hasil introgasi Tim Opsnal terhadap tersangka RH petugas berhasil menangkap ZI penggeledahan yang dilakukan dengan disaksikan RT dan warga setempat berhasil ditemukan 4 (empat) paket kecil yang terbungkus plastik bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang sengaja dibuang tersangka disamping tempat pelaku diamankan.

Petugas pun melakukan penggeledahan kerumah pelaku dan berhasil menemukan 1 (satu) buah timbangan digital warna silver merek Camry.

Selanjutnya terhadap tersangka dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut. (Robbie)

About Robbie

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Tim Jum’at Barokah Terpadu Sambangi Belasan Warga Duafa Sialang Munggu Tampan , Keluarga Buk Tikem Senang & Terharu .

    Pekanbaru.newshanter.com Giat kunjungan Sosial Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru ( peduli ...