Home / Aceh / PENGUCAPAN SUMPAH PIMPINAN DPRK ACEH TAMIANG PERIODE 2019 – 2024

PENGUCAPAN SUMPAH PIMPINAN DPRK ACEH TAMIANG PERIODE 2019 – 2024

 

 

Aceh Tamiang, NewsHanter.com – Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRK ATAM periode 2019 – 2024 yang berlangsung Di Ruang Sidang Utama DPRK pukul 10:30wib, Senin, (21/10/19).

Dalam Acara pengucapan sumpah pimpinan DPRK ATAM tersebut Suprianto, ST. Dari Partai Gerindra sebagai Ketua DPRK ATAM, sementara Fadlon, SH. Dari partai Lokal yaitu Partai Aceh sebagai Wakil Ketua I DPRK ATAM, acara tersebut dipandu oleh Ketua pengadilan negeri Kualasimpang Irwinsyah Putra Sitorus, SH. MH.

Selanjutnya Suprianto,ST. Selaku Ketua DPRK ATAM yang baru dilantik melalui kata sambutannya mengatakan untuk anggaran RAPBK pada tahun 2020 beliau mengharapkan agar dapat tepat waktu sesuai diharapkan masyarakat Atam, kami tidak dapat bekerja secara optimal dalam menjalankan tugas dewan jika tanpa ada dukungan semua pihak dan para dewan lainnya, kemudian beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang bekerja dengan maksimal sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sukses.

Selanjutnya WABUP ATAM T.INSYAFUDDIN,ST. menyampaikan “banyak tugas yang harus diselesaikan terutama dalam penetapan RAPBK tahun 2020 mendatang.

Beliau berharap agar dapat bekerja sama dan bermitra dengan Eksekutif tanpa adanya komunikasi yang baik maka tidak akan tercapai Pemerintahan yang baik.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wabup atam, para anggota DPRK, Dandim, Wakapolres, Kajari, Ketua pengadilan, Ketua mahkamah, Ketua MPU, Ketua MAA, Ketua MPD, Kepala BNNK, Danyon Infanteri III/Raider, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Ketua KIP, Ketua Panwaslu, Anggota DPRA Aceh, Ketua Partai Politik, Sekretaris DPRK, Pimpinan BUMN, Ketua PKK Atam, DWP, Para Camat, Para Datok, Tokoh Adat, LSM, Para Insan Pers. (DJ).

About Era NHO

x

Berita Lain

Satresnarkoba Polres Cilegon Menciduk 3 Pelaku Pengedar Sabu Disebuah Rumah Kontrakan

Cilegon, NewsHanter.com – Satres Narkoba Polres Cilegon Polda Banten menciduk 3 (tiga) ...